Sukses

Lifestyle

Model Victoria's Secret Ini Berharap Anaknya Nanti Tidak Menjadi Model, Wah Kenapa Ya?

Hidup menjadi seorang supermodel itu sepertinya sangat menyenangkan. Memiliki paras cantik yang dikagumi banyak orang, bisa memakai gaun dan pakaian cantik rancangan para desainer terkenal, dan bisa keliling dunia mengikuti peragaan fashion bergengsi di dunia. Ya, itu yang mungkin biasa kita lihat saat membahas tentang sosok seorang model. Tapi seorang supermodel Doutzen Kroes, dilansir dari mindbodygreen.com, mengatakan bahwa ia ingin anak perempuannya memiliki cita-cita yang berbeda dalam kehidupannya selain kecantikan dan dunia model. Wah, apa alasannya ya?

Model Victoria's Secret yang sedang hamil ini mengungkapkan bahwa meskipun ia mencintai pekerjaannya (sebagai model), ia merasa tidak bisa mengubah dunia. Ia juga menambahkan bahwa nantinya ia ingin anak perempuannya bisa memiliki cita-cita yang berbeda. "Kita harus mengedukasi anak perempuan bahwa mereka bisa menjadi presiden dan tidak harus selalu ada sangkut pautnya dengan kecantikan," imbuhnya.

Model yang berada pada urutan kelima di Forbes 2012 sebagai model dengan penghasilan tertinggi ini tampaknya ingin buah hatinya nanti memiliki wawasan yang lebih luas. "Daripada berkata 'Kamu cantik sekali,' aku akan berkata, 'Kamu pintar,' sehingga ia nantinya bisa memiliki cita-cita yang berbeda dalam hidupnya selain kecantikan dan dunia model."

Seorang wanita memang tidak semata-mata dinilai dari paras cantiknya atau kemolekan tubuhnya semata. Ada yang lebih penting dari itu: kecerdasan dan wawasan yang luas. Wanita itu boleh banget mendapat pendidikan yang tinggi. Saat ini pun banyak sekali CEO wanita terkenal di dunia dan sudah ada banyak wanita yang menduduki posisi tinggi dan penting di perusahaan. Pilihan karir untuk seorang wanita pun semakin banyak dan terus bertambah. Tinggal bagaimana kita memanfaatkan potensi dan kelebihan yang kita miliki, tentu saja untuk membuat diri kita lebih bermanfaat dan membuat dunia lebih baik.

Bagaimana menurut Anda, Ladies?

(vem/nda)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading