Sukses

Lifestyle

Wow, Jennifer Lawrence Menjadi Wanita Terseksi di Dunia versi FHM

Siapa yang tak mengenal gadis cantik penuh pesona, Jennifer Lawrence. Akting-akting gemilangnya dalam berbagai film seperti The Hunger Games, American Hustle, dan Silver Lining Palaybook berhasil mencuri perhatian dunia dan membuatnya meraih berbagai penghargaan seperti Golden Globe Awards dan Oscar.

Selain cantik dan memiliki kemampuan akting yang handal, gadis 23 tahun ini juga dikenal sebagai wanita berani dan tidak jaga imej. Dia merubah penampilan rambutnya menjadi pendek dan juga tak ragu untuk berbicara blak-blakan. Karena alasan inilah, seperti dilansir nydailynews.com, sebuah majalah pria populer, FHM, menobatkannya sebagai wanita terseksi di dunia 2014.

Dalam daftar 100 wanita yang dianggap seksi itu, tahun ini J-Law menduduki peringkat pertama, setelah tahun lalu berada di posisi 20. Posisi itu setingkat di atas Michelle Keegan dan dua tingkat di atas penyanyi Rihanna.

"Selamat kepada Jennifer karena berhasil menduduki posisi pertama. Dia memenangkan gelar tahun ini dan ini sama sekali tidak mengherankan," ungkap editor FHM, Dan Jude.

Tahun lalu posisi pertama diduduki oleh ibu hamil, Mila Kunis yang sekarang harus rela mendapatkan peringkat ke-6.

(vem/cha)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading