Sukses

Lifestyle

Allan Wangsa, Populer Berkat Parodi Seleb Di Instagram

Awalnya Allan hanya berniat iseng saja, namun akhirnya ia malah menjadi seleb di instagram karena berhasil membuat banyak orang tertawa dengan parodi foto-foto seleb Indonesia dan juga dunia. Pria bernama lengkap Allan Wangsa Satria Pamungkas ini dulunya pernah mengikuti salah satu ajang reality show yaitu Big Brother Indonesia pada tahun 2011.

Allan yang sehari-hari bekerja di sebuah radio ini memang super kreatif. Tak tanggung-tanggung, dalam memparodikan semua artis ia berusaha untuk tampil setotal mungkin. Dalam salah satu foto saat ia menirukan Krisdayanti, Allan bahkan harus lela dipaes atau digambari dengan riasan sanggul ala Jawa. Ini pula yang akhirnya mengantarkannya bertemu langsung dengan diva Indonesia tersebut.

Tak hanya artis Indonesia saja, juri dan juga penggagas ajang pencarian model paling top sedunia yakni America's Next Top Model yaitu Tyra Banks bahkan sempat me-regram foto-foto parodi Allan saat menirukannya. Ia bahkan dengan jelas menyebutkan bahwa ia menantikan foto-foto lain dari lelaki berkepala plontos ini. Tak berhenti di sana, Tyra juga memfollow akun instagram Allan yakni @allanwangsa. Super!
Foto: copyright instagram/@allanwangsaFoto: copyright instagram/@allanwangsaFoto: copyright instagram/@allanwangsa

Sudah banyak sekali foto parodi yang diposting oleh Allan. Ia berusaha setidaknya dalam sehari memposting 1 foto parodi atas permintaan dari para followersnya. Wah. kita tunggu kreativitas Allan selanjutnya ya Ladies.

Simak foto-foto parodi Allan di galeri berikut ya...

(vem/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading