Sukses

Lifestyle

Senyum Eden, Malaikat Kecilku Yang Gigih Berjuang Untuk Berjalan

Michelle Nagle seorang fotografer berbagi kisah buah hati yang sangat dicintainya. Eden lahir tampak normal seperti bayi pada umumnya. Namun ketika 6 bulan berlalu Michelle dan suaminya mulai khawatir. Apa yang terjadi pada Eden sangat memukul hati orang tuanya, namun senyum dan keceriaannya membunuh kesedihan dan menghidupkan harapan yang tak pernah sirna untuk masa depan Eden.

Seperti dilansir dari viralnova.com, Michelle sempat kehilangan putri pertamanya Lyla yang hanya bertahan hidup 23 menit setelah dilahirkan karena menderita anencephaly. Untuk menghapus kesedihannya Michelle ingin segera hamil kembali dan kemudian lahir Eden di tengah-tengah keluarga Michelle. Eden lahir normal seperti bayi pada umumnya. Namun ketika 6 bulan berlalu, Eden didiagnosa memiliki kelainan pertumbuhan. Bahkan dokter tidak yakin Eden memiliki kekuatan untuk merangkak apalagi berjalan. Kenyataan ini membuat hati Michelle dan suaminya seperti dirobek oleh kenyataan pahit.

Eden mulai terapi untuk meningkatkan kekuatan otot-ototnya. Yang terjadi begitu mengejutkan. 2 tahun setelah terapi, Eden mampu merangkak. Ketika usia Eden 3 tahun, beberapa langkah mungil membuat kebahagiaan Michelle dan suaminya kembali bersinar. Eden masih terus berjuang untuk mampu berjalan dengan dukungan terapis dan semua keluarganya. Kini Eden sudah berusia 6 tahun dan lihat apa yang terjadi pada Eden di video berikut ini. Tak lupa Michelle juga mengabadikan masa kecil Eden yang tumbuh selalu ceria, simak di galeri fotonya juga ya Ladies.

(vem/hyn)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading