Sukses

Lifestyle

Fakta Tentang Si Cantik Emma Watson yang Belum Banyak Diketahui

Bagi Anda penggemar Harry Potter pasti tak asing lagi dengan aktris cantik yang satu ini, Emma Watson. Pemeran si jenius Hermione Granger ini kini telah tumbuh menjadi seorang gadis cantik yang anggun dan mempesona. Ternyata, ada banyak fakta tentang Emma yang belum banyak diketahui publik, berikut beberapa di antaranya, seperti dilansir oleh celebzen.com.

Kuliah di Universitas Brown

Selain cantik, Emma juga seorang wanita yang cerdas. Emma diterima di Universitas Brown dan berkuliah di sana sebelum akhirnya keluar karena tuntutan perannya dalam film Harry Potter. Gadis ini kemudian kuliah di Universitas Oxford sebelum akhirnya keluar lagi karena karir aktingnya. Emma akhirnya kembali melanjutkan kuliahnya di Universitas Brown untuk mendapatkan gelarnya di jurusan Bahasa Inggris.

Seorang Atlet

Emma Watson juga dikenal teman-teman dan keluarganya sebagai sosok yang cinta olahraga. Dia suka bermain tenis meja dan hockey. Selain itu Emma juga mahir dalam beberapa jenis tarian.

Baik Hati

Si cantik yang satu ini dikenal para fansnya sebagai sosok yang berhati mulia. Emma meminta para fans tidak memberinya hadiah saat ulang tahun dan hari Natal, dan meminta mereka memberi sumbangan ke UNICEF. Selain itu Emma juga terlibat dalam berbagai kegiatan sosial.

Pandai Melukis

Salah satu mata kuliah yang dia pelajari di universitas adalah melukis. Tak ada yang menyangka aktris cantik ini ternyata dapat membuat lukisan yang sangat indah dan menakjubkan. Karyanya bahkan dipuji oleh para pengamat lukisan.

 

(vem/cha)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading