Sukses

Lifestyle

Brandon Nicholas Salim, Ikuti Jejak Sang Ayah Sebagai Entertainer

Semakin banyak saja anak dari selebritis Indonesia yang mengikuti jejak orang tua mereka di jagad hiburan. Contohnya saja Al, Varrel, dan Rasya. Ternyata putra dari Ferry Salim ini juga merupakan salah satu rising star yang menjadi perbincangan publik lho Ladies.


Putra dari aktor kawan ini bernama lengkan Brandon Nicholas Salim. Seperti yang dilansir oleh KapanLagi.com (12/3), remaja kelahiran 19 September 1996 ini mulai menjajal berbagai bidang di industri hiburan. Mulai bergabung dengan band sampai berakting mengikuti jejak sang ayah. Mewarisi wajah tampan dari ayahnya menjadi sebuah keuntungan tersendiri bagi Brandon.


Banyaknya putra seleb yang terjun di dunia hiburan ini tak lantas membuat Brandon berpikir bahwa mereka merupakan saingannya. Selain itu Brandon juga tak takut dibilang aji mumpung arena ayahnya merupakan artis yang sudah memiliki nama besar di jagad hiburan Indonesia. Ferry Salim memang membantu, namun semua jalan yang ia tempuh murni ia rintis dari awal. Mulai dari audisi, proses pembuatan lagu dan juga yang lainnya.


Brandon saat ini juga sedang disibukkan dengan persiapan pembuatan album bandnya yaitu Lights On. Band ini juga dproduseri sendirioleh sang ayah. Ini dilakukan Ferry karena Brandon terlihat sangat serius daningin menekuni dunia musik ini. Wah good luck untuk Brandon ya...


Simak galeri foto-foto kece Brandon dari jejaring sosialnya di sini yuk Ladies.

(vem/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading