Sukses

Lifestyle

Jangan Salah, si Cantik Ini Manajer Klub Sepak Bola Lho

Ladies, mungkin untuk wanita sangat awam tentang sepak bola. Meskipun beberapa wanita sangat menyukai pertandingan sepak bola. Mungkin karena olah raga ini lebih banyak didominasi oleh pria dan sering kali terjadi cidera yang mengerikan, membuat para wanita tidak begitu tertarik dengan sepak bola. Namun berbeda dengan Ai Ru, artis muda dan cantik dari Cina ini justru belakangan ini getol mengikuti salah satu tim sepak bola berlaga di lapangan hijau. Apa yang dilakukan Ai Ru ya Ladies?

Dilansir dari blog.asiantown.net, Artis cantik dan berbakat ini sudah dinobatkan menjadi manajer sebuah club sepak bola di Cina. Tentunya hal ini sangat mengejutkan penggemar sepak bola di negeri bambu. Semua mempertanyakan mengapa ada anak muda yang justru menduduki jabatan tinggi di sebuah tim sepak bola. Prestasi Ai Ru akhirnya mungkin sedikit melegakan kebingungan para fans sepak bola. Ai Ru mengawali karirnya di dunia akting setelah berhasil meraih juara di kompetisi pariwisata sebagai Miss Tourism ke-7 pada tahun 2009. Semenjak saat itu, Ai Ru mulai sering menjadi sorotan kamera karena kecerdasan yang dibalut dengan kecantikan serta sikap yang sangat mempesona.

Club sepak bola Sichuan Lidashi Football Club sendiri sebenarnya tim sepak bola yang baru saja dibentuk. Namun tim ini sudah memiliki pelatih dan manajemen yang sangat baik. Terbukti dari hasil pertandingan selama ini yang memuaskan. Selain menjadi manajer, Ai Ru juga bertindak sebagai juru bicara serta duta dari club yang dipimpinnya. Memiliki manajer wanita cantik, cerdas, dan ramah menjadi suntikan tersendiri bagi tim sepak bola ini. Ai Ru sendiri juga membuktikan bagaimana kinerjanya memimpin tim sepak bola ini. Cantik yang mempesona bukan sekedar dari penampilan, tetapi Ai Ru membuktikan bahwa dengan ketekunan dan kerja keras membuatnya merasa lebih cantik.

Yuk simak keseharian Ai Riu di galeri berikut ini Ladies.

(vem/hyn)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading