Sukses

Lifestyle

Video Tutorial Goyang Morena Princess Syahrini

Artis yang satu ini memang selalu akrab dengan berbagai sensasi dan juga gebrakan baru. Selain dengan jargon-jargon yang unik serta style berpakaian ternyata pelantun tembang Sesuatu ini hadir dengan goyangan baru. Seperti apa sih goyangan ala Syahrini ini?

Goyangan yang menarik banyak perhatian dari kalangan masyarakat ini diberi nama Goyang Morena oleh sang princess. Goyangan ini sebenarnya berawal dari keisengan Syahrini dan juga tim saat killing time alias membunuh waktu sembari menunggu waktu untuk perform di panggung.

Syahrini mengungkapkan bahwa ia menghabiskan waktu di belakang panggung dengan hal-hal yang membuatnya happy dan juga menyehatkan seperti goyang Morena ini. Iseng-iseng mengunggahnya di situs instagram miliknya yakni @Princessyahrini, goyang ini akhirnya berhasil menjadi perbincangan dan menjadi tren sampai-sampai sang Princess didaulat oleh sebuah acara di stasiun TV swasta untuk merekam tutorial goyangannya ini.

Lagu Morena sendiri sudah hadir selama beberapa tahun silam dan menjadi tren. Sampai sekarang lagu yang satu ini juga masih menjadi favorit banyak orang termasuk Syahrini. Ingin tahu seperti apa video tutorial goyang Morena ini? Simak di sini ya Ladies.

video: copyright www.youtube.com/TRENDINGMUSIC

(vem/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading