Sukses

Lifestyle

Miley Cyrus: Perubahan Penampilan Seorang Gadis Manis Menjadi Seorang Wanita Penuh Kontroversi

Di awal karirnya pada sekitar tahun 2006, penampilan Miley Cyrus layaknya gadis remaja umumnya. Gadis kelahiran tahun 1992 ini memiliki rambut pirang panjang dan juga wajah yang cute. Namun, kini, Anda akan menemukan beritanya setelah dia lagi-lagi melakukan aksi aneh di depan publik.

Saat diwawancarai akhir tahun lalu, Miley mengaku perubahan itu adalah masa pubertas dalam hidupnya. Dia ingin tampil lebih seksi dan yang terpenting dari semua itu bagi Miley adalah lepas dari imagenya sebagai gadis Disney yang lugu.

Banyak pendapat yang bermunculan tentang perubahan drastis gadis yang awalnya populer lewat Hannah Montana ini. Ada sumber yang mengatakan Miley telah terjerat dalam obat-obatan terlarang sehingga sering bertingkah lain.

Miley juga dikabarkan berubah total setelah putus dari kekasihnya, Liam Hesworth. "Kini aku sudah bebas dari dua hal, yaitu Liam dan Disney, jadi ini aku yang sekarang, jauh lebih kuat dari 3 tahun yang lalu," ungkap Miley pada suatu kesempatan.

Tetapi, pendapat yang paling masuk akal adalah kepandaiannya memanfaatkan media untuk popularitasnya, seperti dilansir cnn.com. Menurut pengamat, apa yang dilakukan Miley selama ini adalah untuk meningkatkan popularitasnya. Dia akan terus membuat sensasi agar namanya terus menjadi headline di beberapa media. Dan cara ini nampaknya berhasil, nama Miley menjadi isu hangat yang banyak dibicarakan oleh orang.

Beberapa aksi kontroversialnya seperti nyaris telanjang dalam video klipnya atau memakai baju motif ganja pada saat konser membuat namanya semakin melambung. Seperti pendahulunya, Lady Gaga, dia terus membuat aksi kontroversial yang banyak dibicarakan orang.

Miley sendiri bukannya tanpa talenta, dia adalah seorang gadis multi talenta yang bakat akting dan menyanyinya tak diragukan lagi. Namun, perubahan drastisnya membuat dia menuai banyak cibiran.

Simak perubahan drastis Miley Cyrus dalam galeri di bawah ini.

(vem/cha)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading