Sukses

Lifestyle

5 Seleb Ganteng Yang Punya Hobi Fotografi, Mau Nggak Jadi Modelnya?

Biasanya selebriti hanya nampang dan berpose di depan kamera. Berbekal ketampanan atau kecantikan wajahnya, rasanya sudah cukup sempurna apabila ia yang jadi model. Bahkan ke manapun dan apapun kegiatan yang dilakukan, kamera selalu mengikuti dan mengejar-ngejar.

Namun tampaknya ada pula selebriti yang hobby menaklukkan kamera. Tak ingin hanya dikejar dan dijadikan obyek, sebagian selebriti ini tahu benar bagaimana cara memanfaatkan lensa kamera dan mengabadikan momen-momen indah di dalam hidupnya.

Dilansir Boldsky.com, inilah para selebriti tampan yang diam-diam punya hobby fotografi yang tidak main-main. Hasil jepretan-jepretan mereka bahkan diakui seperti jepretan fotografer profesional.

Umumnya, mereka melakukan hal ini sebagai hobby pelepas stres, yang membuat mereka sejenak bisa melupakan tekanan pekerjaan maupun masyarakat. Tertarik menjadi modelnya, ladies?

(vem/bee)

Brad Pitt dan Fotografi

Brad Pitt tak hanya piawai sebagai sutradara. Instingnya dalam menemukan momen indah terlihat dari hasil jepretan kameranya. Ia bahkan pernah mengabadikan momen Angelina Jolie bersama si kembar dan dimuat di W magazine.
Foto: Copyright Fstoppers.com 

Kemampuannya menggunakan kamera ini membuatnya menjadi aktor sekaligus sutradara hebat, yang akhirnya menelurkan beberapa film yang berhasil menembus box office.

Adrien Brody dan Fotografi

Aktor Hollywood Adrien Brody pertama kali mengenal dan belajar fotografi dari ibunya yang juga seorang jurnalis foto. Ia dilatih menggunakan berbagai teknik fotografi untuk perannya dalam film berjudul Harrison's Flower.

Hasilnya, ia jadi mampu menjiwai peran dalam film tersebut dan tampil bak fotografer profesional.

Bryan Adams dan Fotografi

Ikon penyanyi tahun 70-an ini diam-diam punya hobby mengagumkan. Bila ia sering tampil dan memasang tampang cool di depan kamera, ternyata ia justru lebih luwes dan santai di belakang kamera.
Foto: Copyright Aceshowbiz.com 

Ia gemar mempraktekkan keahlian fotonya dan berburu foto keren. Bahkan dikabarkan bahwa ia pernah mengabadikan foto ratu Inggris dengan sempurna.

Elijah Wood dan Fotografi

Membawa namanya menuju kepopuleran dengan sukses memerankan tokoh Frodo dalam film Lord of The Rings, Elijah Wood ternyata punya hobby unik dengan kamera kesayangannya.
Foto: Copyright ShootingFilm.net 

Elijah dikatakan punya passion yang sangat besar dalam hal fotografi. Kegemarannya mengabadikan gambar dengan teknik macro diakui cukup tangguh. Ia memang sangat gemar mengabadikan banyak benda dengan jarak bidik yang sangat dekat.

Aaron Eckhart dan Fotografi

Pria dengan dagu dan senyum yang khas ini berperan sempurna sebagai koki piawai dan tampan dalam film No Reservation. Tak hanya tahu bagaimana beraksi di depan kamera, Aaron juga tahu benar bagaimana memanfaatkan kamera untuk mengabadikan momen indah.

Hobi Aaron dalam hal fotografi lebih mengarah pada fotografi jewelery, yang membuat berbagai perhiasan tampak lebih menawan dan sempurna dari sudut pandang kamera. Kabarnya, Aaron tidak main-main dengan hobinya yang satu ini. Ia mendalami dan serius dengan hobi fotografinya dan bermaksud untuk menekuni dan menghasilkan uang darinya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading