Sukses

Lifestyle

M2M, Dua Gadis Manis Pecinta Pretty Boy

Bagi Anda yang menyukai musik pop di tahun 90 an pasti tidak asing lagi dengan grup musik atau duo wanita cantik yang ini. Yup, M2M memang berjaya pada tahun 1999-2002. Lagu-lagunya begitu akrab di telinga dan mudah untuk dihafalkan.

Seperti yang dilansir oleh Wikipedia.org, M2M ini merupakan duo pop asal Norwegia yang beranggotakan dua gadis cantik yaitu Marion Elise Raven dan Marit Elisabeth Larsen. Album pertama mereka berjudul Shades of Purple dan berhasil menghentak blantika musik dunia. Hampir semua lagu di album pertama ini berhasil menjadi hits dan bahkan dihafal oleh banyak pecinta musik sampai sekarang. Lagu-lagu tersebut diantaranya Pretty Boy, Mirror-Mirror, Don't Say You Love Me dan juga The Day You Went Away. Lagu Don't Say You Love Me ini juga menjadi OST dari Pokemon.

Album kedua mereka berjudul The Big Room. Album tersebut juga menjadi hits sebelum mereka berdua dibubarkan karena keputusan dari perusahaan rekaman yang menaungi mereka berdua. M2M telah berhasil menjual 12 juta copy album dan juga single di seluruh dunia.

Grup musik ini bubar pada tanggal 23 September 2002. Setelah itu kedua personilnya memulai karir solo masing-masing. Buat ladies yang kangen sama kedua cewek cantik ini simak video dan foto-fotonya di sini ya...

video: copyright youtube.com/SapphSapph

(vem/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading