Sukses

Lifestyle

Thalia, Sang Ratu Telenovela

Masih ingat telenovela Rosalinda, Marimar atau Maria Cinta Yang Hilang? Jika Anda masih ingat dengan deretan judul telenovela tersebut Anda pasti juga masih familiar dengan si cantik Thalia ini. Thalia ini memang sangat populer di berbagai penjuru dunia karena aktingnya yang sangat apik dan memukau. Sudah banyak sekali judul telenovela yang ia bintangi dan hampir semuanya terbilang sukses.

Wanita ini bernama lengkap Ariadna Thalia Sodi Miranda. Seperti yang dilansir oleh wikipedia.org, wanita yang lahir pada bulan Agustus 1971 ini sekarang berusia 42 tahun. Walaupun begitu Thalia masih tampak awet muda dan tetap cantik seperti dulu. Thalia menikah dengan Tommy Mottola, seorang produser musik dari Amerika Serikat dan pemilik label yang juga mantan suami Mariah Carey. Dari pernikahan ini mereka mendapat seorang putri yang diberi nama Sabrina Sakae yang lahir pada 7 Oktober 2007.

Thalia ini adalah seorang aktris dan juga penyanyi Meksiko yang pernah mendapat nominasi Latin Grammy. Thalia ini benar-benar sukses dalam jalur akting dan juga musik. Terbukti ia bisa menjual album dengan angka yang fantastis yaitu mencapai lebih dari 40 juta keping di seluruh dunia.

Selain itu Thalia memang pantas disebut sebagai ratu telenovela karena hampir semua telenovela yang ia bintangi melejit, sukses dan memiliki banyak sekali penonton. Telenovela yang ia bintangi berhasil disiarkan di lebih dari 180 negara dan disaksikan oleh lebih dari 2 Miliar pasang mata. Jumlah yang benar-benar fantastis bukan?

Jika Anda ingin melihat kecantikan sang ratu telenovela ini sekarang, simak galeri berikut ya...



(vem/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading