Sukses

Lifestyle

Deddy Corbuzier "Dipaksa" Agnez Mo Pakai Baju Putih

Senin (7/4), Agnez Mo atau Agnes Monica menjadi bintang tamu pada acara yang dipandu oleh mentalist kawakan Indonesia yaitu Deddy Corbuzier. Agnez bersedia meluangkan waktu untuk berbagi tentang perjalanan karirnya dan juga suka dukanya saat menapaki jalur musik internasional yang saat ini sedang dijalaninya.

Agnez  terlihat cantik dengan style nerdnya. Agnez mengenakan sweater merah menyala dengan midi skirt hitam dan juga sepatu hitam yang dipadukan dengan kaos kaki putih. Agnez juga tampak pantas sekali dengan tatanan rambut cepol atas.

Hitam Putih edisi spesial Agnez Mo ini memang benar-benar spesial. Kali ini karena Agnez Mo didaulat untuk mengerjai Deddy Corbuzier. Agnes meminta Deddy untuk mengenakan penutup mata dan iapun mengambil tangan Deddy untuk ditempelkan pada stampad. Deddy pun dipaksa untuk memberikan cap jempol pada secarik kertas yang bertuliskan perjanjian bahwa Deddy harus menuruti apapun yang dikatakan oleh Agnez kepadanya.

Semakin lama acara semakin seru. Agnez pun di tengah acara memberikan kado kepada Deddy dan Deddy harus memakainya saat itu juga. Ketika dibuka begitu terkejutnya Deddy karena ia harus mengenakan setelan jas dan juga celana lengkap dengan sepatu berwarna putih. Ini merupakan pemandangan yang sangat langka karena Deddy tidak pernah memakai baju berwarna selain hitam.

Agnez pun berkata bahwa saat itu merupakan salah satu momen paling membahagiakan dalam hidupnya karena bisa mengerjai salah satu sahabatnya itu. Simak videonya di sini yuk...

video: copyright youtube.com/Layar Kertas

(vem/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading