Sukses

Lifestyle

Belinda Peregrin Schull, Ana Amigos Ini Makin Seksi Lho

Bagi Anda penggemar telenovela, wajah gadis cantik yang satu ini pasti sangat familiar bukan? Dia adalah Belinda si pemeran Ana Vidal di telenovela yang berhasil menyihir jutaan pasang mata penonton setianya. Seperti yang dilansir oleh wikipedia.org, Belinda ini merupakan aktris dan juga penyanyi dari negara Meksiko yang lahir di Spanyol pada tanggal 15 Agustus 1989. Ia sekarang sudah berumur 24 tahun.

Wajah cantiknya diwariskan oleh kedua orang tuanya yaitu ayahnya yang berasal dari Spanyol, Ignacio Peregrin dan juga ibunya yang berasal dari Perancis yaitu Belinda Schull. Belinda memiliki seorang adik yang bernama Ignacio. Belinda dan keluarga pindah dari Madrid, Spanyol ke Meksiko saat Belinda berusia empat tahun dan menetap di sana.

Amigos Por Siempre ini merupakan debut akting pertama Belinda saat ia berusia 10 tahun dan berhasil melambungkan namanya di jagad hiburan. Ia tak hanya menjadi pemain telenovela saja. Pada telenovela pertamanya Belinda juga didapuk sebagai pengisi soundtracknya.

Belinda ini ternyata juga mengepakkan sayap di jalur musik. Ia berhasil merilis album pertamanya di tahun 2003 dan juga diikuti oleh album-album lainnya. Ia juga berkolaborasi dengan Pitbull pada albumnya Carpe Diem yang dirilis pada tahun 2010. Tak hanya cantik namun wanita yang satu ini juga sangat berbakat.

Yang lebih menghebatkan lagi, Belinda telah menerima sederet penghargaan bagi karyanya di dunia hiburan ini. Tidak hanya di bidang akting saja namun juga di bidang musik.

Buat Anda yang ingin melihat transformasi Belinda yang semakin seksi saja bisa intip galeri berikut ini.

(vem/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading