Sukses

Lifestyle

Agnes Monica, Sherina, dan Maissy: 3 Mantan Artis Cilik yang Kini Menempuh Jalur Berbeda

Ladies, bagi Anda yang berusia 20-an pasti masih ingat saat ketiga artis cantik ini masih menjadi penyanyi cilik yang sangat populer. Ketiganya sering terlihat di televisi dalam berbagai acara. Agnes, Maissy, dan Sherina menjadi idola sebagian besar anak-anak Indonesia pada saat itu. 

Setelah tumbuh dewasa, ketiganya menempuh jalur berbeda dalam karirnya. Agnes dan Sherina masih eksis di dunia musik, sedangkan Maissy kini telah menjadi seorang dokter sekaligus seorang istri. Agnes bahkan tengah sibuk dalam karirnya untuk menjadi artis internasional.

Ketiga artis ini masih dicintai oleh penggemarnya. Akun twitter mereka selalu ramai dengan mention dari para fans di seluruh Indonesia. Simak kisah mereka yang telah dirangkum dari beberapa sumber berikut ini.

(vem/cha)

Agnes Monica

Agnes Monica mengawali karir bernyanyinya saat masih berusia enam tahun. Di era 90-an, Agnes mengeluarkan album pertamanya yang berisikan lagu anak-anak. Di akhir era 90-an, agnes adalah salah satu artis terpopuler dan paling berbakat di Indonesia. Saat itu dia juga menjadi host dalam acaranya 'Tralala-Trilili'. Saat remaja, Agnes sempat bermain pada beberapa sinetron seperti Pernikahan Dini, Kejar Daku Kau Ku Tangkap, dan beberapa sinetron lainnya.

Nama Agnes pun melejit sebagai artis yang multi telenta dan menginspirasi. Saat beranjak dewasa, Agnes fokus dengan karirnya di dunia musik. Gadis cantik kelahiran 1 Juli 1986 ini sangat ingin karirnya go international. Setelah tak henti-hentinya berusaha, mantan artis cilik ini pun behasil merambah pasar musik hingga Amerika Serikat. Baru-baru ini dia meluncurkan single terbarunya Coke Bottle, yang dia buat bersama label Sony di Amerika. Dalam lagu ini Agnes yang menggunakan nama panggung Agnez Mo bekerja sama dengan rapper Amerika, Timbaland.

Sherina

Anda tentu masih ingat film legendaris Petualangan Sherina yang membuat namanya melambung di antara artis cilik Indonesia. Film ini menjadi favorit sebagian besar anak-anak Indonesia dan ikut berperan dalam kebangkitan film Indonesia pada saat itu. Sherina juga pernah berkolaborasi dengan Westlife dalam lagunya I Have a Dream.

Sherina sempat vacum dari dunia entertainment salama sekitar 6 tahun, sampai kemudian di tahun 2007 Sherina muncul dengan penampilan seorang gadis yang telah beranjak dewasa. Sherina meluncurkan album barunya yang bertajuk Primadona. Setelah itu, Sherina kembali eksis dalam belantika musik Indonesia. 

Maissy

Gadis yang terlahir dengan nama Pramaisshela Arinda Daryono Putri ini dikenal dengan acara yang di bawakannya Ci Luk Baa saat masih menjadi artis cilik. Maissy memiliki 12 album yang diluncurkan di era 90-an hingga album terakhirnya yang berjudul Secercah Cahaya di tahun 2003.

Setelah itu Maissy menghilang dari dunia entertainment dan fokus dengan pendidikannya. Maissy memilih jalur kedokteran dan telah menempuh pendidikan kedokteran di Fakultas Kedokteran Universitas Indonesia. Di awal tahun ini Maissy telah melangsungkan pernikahan dengan teman semasa kuliahnya di Universitas Indonesia.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading