Sukses

Lifestyle

Danna Paola, Maria Belen Ini Sudah Besar Lho

Bagi para pecinta telenovela di tahun 90an pasti tidak asing dengan telenovela dengan pemeran utama seorang gadis kecil dengan rambut keriting yang super imut. Yup, Maria Belen ini menjadi salah satu telenovela yang sangat digandrungi anak-anak, remaja sampai ibu-ibu di seluruh Indonesia dan sangat booming pada jamannya. Tahukah Anda bahwa sekarang pemeran Maria Belen yaitu Danna Paola telah tumbuh menjadi seorang gadis yang sangat cantik?

Seperti yang dilansir oleh Wikipedia.org, artis cantik ini bernama lengkap Danna Paola Rivera Munguía. Danna Paola lahir di Mexico pada 23 Juni 1995 dan sekarang berusia 18 tahun. Ia sekarang menjelma sebagai seorang aktris dan juga penyanyi terkenal di Mexico.

Danna telah membintangi puluhan judul telenovela dan juga telah sukses menjadi penyanyi dengan suara indahnya. Putri dari Patricia Munguia and Juan Jose Rivera ini memang mengawali karirnya dari telenovela Maria Belen ini saat usianya masih 6 tahun. Di tahun yang sama yaitu 2001 ia juga memulai debutnya sebagai seorang penyanyi cilik.

Danna ini rupanya sampai sekarang tidak berhenti berkarir dan masih tetap bersinar. Buktinya saja pada tahun 2012 ia berhasil menjadi artis pembuka pada konser Demi Lovato di Mexico. Tak hanya cantik gadis ini rupanya memiliki segudang bakat di dunia hiburan.

Intip kecantikan Danna Paola di galeri berikut ya...   

(vem/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading