Sukses

Lifestyle

Aurel Hobby Selfie Karena Terlihat Cantik

Tren selfie memang tengah menjamur di berbagai kalangan. Artis, politisi , ataupun orang biasa telah banyak terjangkit tren yang satu ini. Rupanya tren selfie juga digemari oleh salah satu artis remaja putri Anang Hermansyah, Aurel. Aurel mengaku dirinya sangat suka berselfie.

Seperti dilansir KapanLagi.com, Aurel lebih menyukai selfie daripada jika fotonya diambil oleh orang lain. Gadis ini beralasan dirinya akan terlihat lebih gendut ketika difoto orang lain.

"Kalau difotoin orang, pas lihat hasilnya tiba-tiba jadi gendut, oh my god jadi aneh," ungkapnya.

Aurel biasa melakukan berbagai pose selfie di sela-sela kegiatannya atau ketika sedang menunggu.

"Biasanya pas nungguin teman-teman aku dandan, mereka pada lama, akhirnya aku tidur-tiduran terus selfie," katanya. Hasil pose terbaik dari selfie yang dilakukannya langsung dia unggah ke akun media sosial miliknya.

Menurut Ashanty yang turut memberikan komentarnya, Aurel merupakan ratu selfie. Tiada hari dihabiskan Aurel tanpa selfie dengan kamera handphonenya.

"Aurel ratu selfie tetapi jangan selfish, kak," ucap Ashanty pada Aurel.

Aurel merasa dirinya terlihat lebih cantik saat selfie, karena itu gadis 15 tahun ini bisa melakukan selfie sampai 10 kali dalam sehari.

"Karena menurut aku selfie itu kelihatan cantik. Saat aku lagi bosan pasti selfie," kata Aurel.

Ladies, selfie memang kegiatan yang menyenangkan. Tidak ada salahnya menjadikan selfie sebagai hobby Anda, tetapi jangan lupa untuk selalu bijak dalam melakukan kegiatan ini. Kesempatan dan waktu yang tepat untuk berselfie. Jangan sampai kegiatan ini malah mengganggu orang lain atau membahayakan Anda.

 

 

(vem/cha)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading