Sukses

Lifestyle

Masih Ingat Si Cantik Paola & Paulina Ini Nggak Sih?

Bagi Anda penggemar telenovela jaman 90an dulu pasti tidak asing dengan sosok yang satu ini. Yup, Gabriela Spanic, si pemeran Paola dan juga Paulina pada telenovela favorit Cinta Paulina atau La Usurpadora.

Telenovela yang tayang pada tahun 1998 ini menjadi debut Gabriela Spanic yang sukses dan akhirnya menjadikannya sebagai salah satu bintang telenovela papan atas. Kisah telenovela ini juga lain daripada kisah telenovela yang lain. Telenovela ini memiliki cerita yang unik.

Gabriela Spanic sendiri sekarang sudah jarang tampil di layar kaca dan mengurus anaknya yang bernama Gabriel de Jesus. Usia putra Gabriela ini sekarang sudah 6 tahun. Artis bernama lengkap Gabriela Elena Spanic Utrera ini sekarang sudah berusia 40 tahun. Meskipun begitu ia tetap tampak cantik dan langsing.

Pada tahun 2010, ada kasus yang menimpa artis cantik ini. Asistennya mencoba untuk membunuh Gaby dengan menaruh racun di makanannya. Asisten ini bekerja pada Gabriella dan pelan-pelan menaruh racun pada makanan sang artis beserta keluarga selama 4 bulan. Mereka semua merasa tidak enak badan dan akhirnya melakukan tes darah. Akhirnya penyebab penyakit tersebut ditemukan. Gabriela lalu melaporkan asistennya tersebut karena dia tidak sakit dan dia selalu menghindari makanan dan minuman di rumah Gabriela. Setelah ditangkap barang bukti pun juga ditemukan di rumah si asisten.

Simak galeri foto-foto si cantik Gaby Spanic ini yuk...

(vem/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading