Sukses

Lifestyle

Syahrini Minta Doa Restu Fans Nike Ardilla Untuk Recycle Lagu Almarhumah

Syahrini tengah melakukan gebrakan lagi untuk menunjukkan eksistensinya di blantika musik Indonesia. Setelah sempat merecycle lagi Aku Tak Biasa milik mendiang Alda Risma, kini Syahrini kembali mengambil langkah untuk merecycle salah satu lagu dari penyanyi legendaris Indonesia yakni Nike Ardilla.

Seperti yang dilansir oleh KapanLagi.com (25/3), pelantun tembang Sesuatu ini akan segera merilis single terbarunya yang merupakan tembang andalan almarhumah yang berjudul Sandiwara Cinta. Syahrini pun pergi menuju makam almarhumah Nike Ardilla bersama rombongan guna meminta doa restu.

Menuju lokasi yang berada di Ciamis, Jawa Barat pada hari Minggu (23/3), Syahrini dan rombongan mengendarai bis dengan fasilitas yang sangat mewah yang memanjakan penumpangnya. Namun, begitu sampai di TKP, Syahrini harus rela naik ojek karena medan tidak bisa dilewati oleh bis.

Di makam almarhumah, Syahrini bertemu dengan ibu kandung Nike Ardilla dan juga fans sejati dari Nike. Hari itu rupanya juga bertepatan dengan haul 19 tahun kepergian Nike. Syahrini memimpin doa bersama untuk mendiang.

Setelah itu Syahrini pun menghibur semua fans Nike Ardilla di panggung yang sudah disiapkan untuk memperingati haul sang penyanyi. Fans Nike sangat mendukung rencana Syahrini ini dan sangat berharap versi yang dibawakan Syahrini akan memberi warna yang lain pada lagu ini.

Simak foto-foto Princess Syahrini saat naik bis super mewah ke Ciamis di galeri berikut ini ya Ladies.

(vem/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading