Sukses

Lifestyle

Pemain Biola Dari Jepang Menggemparkan Internet!!!

Ladies, siapa sih yang nggak suka ketika mendengar seseorang memainkan biola dengan suara yang mendayu-dayu? Ketika Anda sedang berada di area publik kemudian mendengarkan alunan biola yang sangat manis, pasti Anda akan segera mencari dari mana asal suara tersebut. Jika Anda bertemu dengan Machi Okabe kekaguman Anda kana berlipat. Karena wanita ini memiliki kecantikan seperti alunan musik dari gesekan biolanya.

Tak heran lagi begitu Okabe mengunggah videonya sedang bermain biola ke Youtube, wanita ini langsung menjadi buah bibir. Wajahnya itu lho, aduhai banget cantiknya seperti dilansir dari en.rocketnews24.com. Okabe lahir pada tahun 1984 kemudian mulai belajar biola saat usianya masih tiga tahun. Sejak mulai berkecimpung di dunia musik, Okabe tumbuh dalam popularitas dan sering berkolaborasi dengan penyanyi terkenal baik untuk pertunjukan live maupun rekaman. Nona cantik ini pernah bekerjasama dengan Dragon Ash, hitomi, sound horizon, AAA, Kana Nishino, dan Ryuichi Kawamura (vokalis band Luna Sea).

Selain itu wanita cantik ini juga pernah beberapa kali mengcover lagu seperti salah satunya Viva la Vida milik Coldplay, The Merry- Go-Round of Life ( lagu tema dari film 2004 Studio Ghibli Howl Moving Castle) dan A Whole New World (dari Disney Aladdin). Kecantikan dan kepiawaiannya dalam menggetarkan dawai biola tentu menjadi kekuatan tersendiri bagi Okabe. Namun bukan berarti karena cantik dan pandai dia jadi sombong. Saat tampil dalam acara sebuah stasiun televisi di Jepang, saat menjawab beberapa pertanyaan, wanita ini terkesan sangat rendah hati. Alasannya bermain biola karena Okabe ingin menjadi seperti kakaknya yang sudah lebih dulu memainkan alat musik gesek tersebut. Dan ketika ditanya bagaimana caranya dia bisa bermain dengan sangat bagus, Okabe menjawab bahwa dirinya pun juga tidak tahu.

Wah Ladies sudah cantik, berbakat, dan rendah hati ya nona Okabe ini. Yuk intip bagaimana cantiknya ketika dia bermain biola.

(vem/hyn)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading