Sukses

Lifestyle

Michelle Phan, Dari Waitress Restoran Hingga Jadi Ratu Dunia Kecantikan

Kalau Anda sering membuka Youtube, pasti Anda sudah sering melihat sosok Michelle Phan. Wanita yang satu ini memang identik sekali dengan Youtube, karena di sanalah ia eksis membagikan berbagai tips makeup, kecantikan dan perawatan kulit lainnya.

Salah satu beauty vlogger yang sukses ini dulu sangat sering membagikan tips tentang bagaimana menggunakan makeup untuk eksperimen yang unik. Misalnya menggunakan makeup untuk menjadi karakter tertentu. Tekniknya pun unik, mulai dari melebarkan mata, menggunakan face painting dan sebagainya.

Photo copyright Youtube/Michelle Phan

Photo copyright Youtube/Michelle Phan

Selain itu, dulu Michelle Phan masih sering membagikan tips untuk menggunakan bahan alami sebagai metode praktis merawat kulit di rumah. Yang menarik hati adalah karena Michelle Phan sendiri memiliki wajah oriental yang cantik dan kulitnya sangat sehat. Selain itu, Michelle Phan adalah sosok yang kreatif dalam hal kecantikan. Ia bisa membuat semua orang pintar menggunakan makeup lewat trik-trik yang ia lakukan.

Photo copyright Michelle Phan

Misalnya, bagaimana membuat shading menggunakan blush on atau bronzer yang lebih menukik mengikuti tulang pipi. Anda bisa melakukannya dengan menggunakan kartu nama tak terpakai. Bagaimana mengurangi selulit dengan menggunakan kopi, membuat manicure ala profesional dan sebagainya. Semua dibagikan dengan menggunakan teknik yang mudah ditirukan orang.

Photo copyright Michelle Phan

Dulunya, Michelle Phan adalah seorang waitress biasa. Namun ia memutuskan untuk keluar dari pekerjaannya. Ia ingin meraih mimpinya dalam dunia makeup dan kecantikan, apalagi passionnya sangat kuat di sana. Keputusan itu sangat sulit, namun ia berani melakukannya berbekal tekad yang kuat.

Sekarang ini, Michelle Phan sudah menjadi salah satu beauty vlogger yang sukses. Makeup tips yang dibagikannya juga lebih apik nan cantik. Bila dulu Michelle Phan masih kelihatan menggunakan makeup sederhana, kini ia sering tampil lebih eksotis dan cantik. Michelle Phan juga sudah memiliki line makeup sendiri bernama EM Cosmetics.

Nah, kali ini Vemale akan memperlihatkan beberapa perubahan gaya Michelle Phan dari waktu ke waktu. Serta mengintip wajah asli Michelle saat tak menggunakan makeup. Masih cantik nggak ya? Yuk cek di galeri kita.

(vem/gil)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading