Sukses

Lifestyle

Si Cantik Selena Gomez, Gadis Cilik Imut yang Kini Tumbuh Dewasa

Siapa yang tidak mengenal Selena Gomez, gadis cantik yang multi talenta ini telah lama menjadi sorotan mata dunia. Sejak masih kecil, Selena telah memulai debutnya sebagai selebritis. Gadis cantik ini sebelumnya dikenal sebagai salah satu gadis cilik Disney yang cute.

Barney & Friends

Gadis bernama lengkap Selena Marie Gomez ini lahir di Amerika Serikat pada 22 Juli 1992 dari seorang ibu berusia 16 tahun. Ibunya Mandy Cornett merupakan aktris teater berdarah Itali, sedangkan ayahnya Ricardo Gomez merupakan keturunan Meksiko.

Saat masih belia, Selena memulai karirnya dalam salah satu program untuk anak-anak, Barney & Friends. Dalam acara ini dia bertemu dengan sahabat karibnya, Demi Lovato. Persahabatan dua gadis ini tetap bertahan hingga 13 tahun.

Demi Levato & Selena Gomez - Copyright Michael Levine

Kemudian Selena masuk ke dunia Disney dan berperan dalam salah satu acara komedi berseri, Wizards of Waverley Place di sini dia berperan sebagai tukang sihir muda yang merahasiakan kemampuannya. Setelah itu, Selena memulai karirnya di layar lebar dalam bebeerapa film hits seperti Another Cinderella Story, Ramona and Beezus, Princess Protection Programme dan Monte Carlo.

Setelah beranjak dari dunia anak-anak, Selena menjajaki dunia tarik suara dengan membuat tiga album yang dia kerjakan bersama The Scene, Year Without Rain, Kiss & Tell dan When the Sun Goes Down. Lagu-lagu yang dinyanyikannya sukses menduduki 10 besar chart Billboard.

Selena menjalin kisah cintanya dengan penyanyi fenomenal, Justin Bieber, yang membuat para Belieber di seluruh dunia iri padanya. Kisah cinta ini sempat kandas dan berakhir, namun baru-baru ini mereka kembali diberitakan sedang menghabiskan waktu berdua.

Selena dan Justin

Setelah melewati perjalanan panjang karirnya, Selena Gomez yang sebelumnya dikenal sebagai gadis berwajah cute kini telah beranjak dewasa dan memiliki fashion style sendiri. Selena bahkan memiliki fashion line sendiri yang disebut Dream Out Loud.

Simak perubahannya dari gadis kecil yang imut hingga menjadi gadis cantik yang mempesona dalam galeri di bawah ini.

 

(vem/cha)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading