Sukses

Lifestyle

Adera: 'Bermusik Harus Ikhlas Dari Hati', Anda Setuju?

Ladies, apakah Anda sempat tergila-gila dengan lagu Lebih Indah? Jika ya, tentunya Anda tak asing lagi dengan sosok pelantun lagu ini, Adera. Adera kian melejit namanya sejak meluncurkan single-nya yang berjudul Melewatkanmu pada tahun 2012 lalu.

Bagaimana sih penyanyi berkacamata ini menganggap musik dalam kehidupannya? Dilansir oleh KapanLagi.com, Sabtu (15/3), Adera mengaku bermusik sebaiknya tanpa iming-iming dan campur tangan orang lain. "Kita bermusik harus dengan ikhlas dari hati. Jangan ada iming-iming dan jangan ada campur tangan orang yang akan membelokkan musik kita."

Idealisme inilah yang kerap membuat Adera risih saat dirinya dianggap mendompleng nama sang Ayah, Ebiet G Ade. "Jangan dibandingkan antara aku dan papa. Awalnya waktu memperkenalkan diri itu susah. Tapi sekarang sudah enggak peduli, terserah orang mau ngomong apa," ujarnya saat ditemui di preskon Concerto Bold-Play The Hits, Singing Video Competition, Tee Box Cafe, Jakarta Selata (14/3).

Nama sang ayah yang melegenda, sempat membuat Adera diragukan kemampuannya dan mendapat banyak cibiran. Namun, pria kelahiran Jakarta, 6 Januari 1986 ini yakin, dengan musik yang jujur seseorang akan menjadi diri sendiri. "Kalau kita bermusik dengan jujur, orang akan melihat kita sebagai diri kita sendiri."

Bagaimana menurut Anda, Ladies, apakah Adera telah berhasil menunjukkan karakternya sendiri sebagai musisi? Yang jelas, kita tunggu karya Adera selanjutnya ya sambil melihat keseharian Adera melalui galeri foto berikut ini.

(vem/wnd)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading