Sukses

Lifestyle

4 Laki-Laki 'Hot' Idaman Wanita Ini Bikin Tergila-Gila, Siapa Mereka?

Ladies, setiap perempuan pastinya memiliki gambaran laki-laki idaman, bukan? Umumnya di usia dewasa, para perempuan tak lagi memimpikan laki-laki yang hanya berwajah tampan tetapi juga memiliki karakter dan kepribadian yang baik.

Jika selama ini kita sering mendengar tentang laki-laki yang dikategorikan sebagai laki-laki metroseksual, ternyata mereka juga punya pesaing, lho. Pesaingnya yaitu laki-laki uberseksual. Uberseksual ini mengacu pada istilah para laki-laki yang menarik tak hanya dari segi fisik namun juga kepercayaan diri, maskulinitas dan hidupnya yang berkualitas.

Lalu, siapa saja sih tokoh-tokoh dunia yang dianggap sebagai laki-laki uberseksual ini? Dilansir dari berbagai sumber, berikut 4 laki-laki 'hot' yang tak hanya keren tapi juga cerdas dan berkarakter. Adakah salah satunya menjadi tipe idaman Anda, Ladies?

(vem/wnd)

Bono U2

Yap, vokalis grup band U2 ini dianggap mewakili sosok laki-laki uberseksual masa kini. Pasalnya, tak hanya keren di atas panggung, Bono juga punya kepedulian sosial yang cukup tinggi. Ia terlibat dalam berbagai kegiatan sosial, misalnya pada tahun 1993 saat dirinya dan sang gitaris, The Edge berpartisipasi pada the Festival Against Racism di Hamburg, Jerman. Bono pun termasuk artis yang berkonsentrasi dalam memberantas kelaparan di dunia.

Karena ia memiliki kemampuan bermusik, Bono tak segan-segan mendonasikan uang sekitar $ 50,000 atau sekitar Rp. 567 juta dari hasil bermusiknya kepada yayasan One in Four di Irlandia untuk membantu para korban kekerasan seksual. Wah, tak hanya keren di atas panggung, Bono juga punya empati yang tinggi terhadap orang lain, ya.

Pierce Brosnan

Laki-laki yang dikenal dengan image James Bond ini memiliki sejarah hidup yang panjang bersama sang istri pertamanya, Cassandra Harris. Sempat mengalami pasang surut di awal rumah tangga akibat masalah ekonomi, Brosnan dan Harris bekerja keras untuk beberapa stasiun televisi di Inggris dan Irlandia. Pada tahun 1987, Harris dinyatakan mengidap kanker ovarium. Di sinilah sosok Brosnan yang sangat mencintai istrinya muncul. Ia berjuang bersama Harris untuk mengobati penyakitnya. Namun, akhirnya Harris meninggal empat tahun berikutnya.

Tak hanya dikenal sebagai sosok yang menyayangi keluarga, Brosnan juga aktif dalam kegiatan membantu sesama dalam berbagai gerakan anti-nuklir bersama Greenpeace. Selain itu, Brosnan dan istri keduanya selepas meninggalnya Harris, Smith juga bekerja untuk Dewan Pertahanan Sumber Daya Alam dan International Fund For Animal Welfare. Kecintaannya pada anak-anak juga diwujudkan dengan menjadi Duta Besar untuk UNICEF Irlandia sejak tahun 2001. Dibalik sosoknya yang sangar, ternyata Brosnan punya hati yang lembut ya.

George Clooney

Nah, kalau laki-laki yang satu ini memang tak diragukan lagi keseksiannya. Pasalnya, ia pernah dinobatkan sebagai "Sexiest Man Alive" oleh majalah People pada tahun 1997. Tak hanya itu, aktor yang pernah berperan sebagai Batman ini pernah dinobatkan menjadi selebriti pria terseksi dalam sebuah polling yang dilakukan oleh sebuah televisi Inggris. Padahal waktu itu usianya telah mencapai 43 tahun, lho!

Karir George tentunya tidak akan seperti sekarang jika dulunya ia tidak ditolak bergabung dengan tim bisbol Cincinnati Reds. Karena impiannya menjadi pemain bisbol tidak kesampaian, ia pun bantin setir menjadi aktor di sebuah film kecil yang diproduseri oleh sepupunya. Bagaimana Ladies, apakah Anda sepakat bahwa Clooney adalah pria terseksi sejagat?

Ewan McGregor

Pemeran Obi-Wan Kenobi dalam film trilogi awal Star Wars ini memulai karirnya pada tahun 1988 di Guildhall School of Music dan Drama. Ia sangat menikmati perannya sebagai aktor-aktor film, baik indie maupun art-house.

Di samping perannya sebagai aktor kawakan, McGregor juga melakukan berbagai kampanye sosial dengan mengendarai motor Harley Davidson-nya. Ia menempuh perjalanan sejauh 35.960 km dari London ke New York melalui beberapa negara, termasuk mengunjungi beberapa program kerja UNICEF.

Meski tampak tangguh, McGregor yang juga tergabung dalam kampanye GO Campaign ini dikenal sebagai sosok yang sangat menyayangi keluarganya, lho. Ia punya tato bertuliskan nama istri dan anak perempuannya. Wow, sweet banget ya family man satu ini.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading