Sukses

Lifestyle

Wow, Taylor Swift Jadi Penyanyi Terkaya

Kehidupan para selebriti memang tak lepas dari kata glamour dan mewah. Tak heran, dengan penghasilan yang begitu besar mereka bisa hidup dengan makmur dan kaya raya. Namun, taukah Anda siapa penyanyi yang memiliki penghasilan paling besar?

Media Billboard baru saja merilis list penyanyi dengan penghasilan tertinggi dalam satu tahun, dan hasilnya, penyanyi cantik Taylor Swift berada di puncak list tersebut. Seperti dilansir KapanLagi.com, Billboard menyebutkan, pelantun lagi I Know You Were Trouble itu meraih penghasilan sebesar US$ 39,7 juta atau senilai Rp 453 milyar.

Penghasilan tersebut diperoleh Taylor dari hasil kerja kerasnya dalam album RED dan tur panjang yang dijalaninya. Penjualan album dan turnya berjalan sukses sehingga penghasilannya terus merangkak naik.

Justin Timberlake - copyright KapanLagi.com

Sedangkan di urutan kedua, secara mengejutkan ada penyanyi country Kenny Chesney. Dengan penghasilannya yang mencapai angka Rp 376 milyar. Selain mereka berdua, di posisi ke-3 ada Justin Timberlake yang sukses meraup penghasilan sebesar Rp 358 milyar yang didapatnya dari album comebacknya, The 20/20 EXPERIENCE.

Di 10 besar list tersebut ada beberapa nama yang sudah tak asing lagi seperti Bon Jovi, The Rolling Stones, Beyonce, Maroon 5, dan Pink.

(vem/cha)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading