Sukses

Lifestyle

Perubahan Girls' Generation Sejak Dulu Hingga Kini

Siapa yang tidak kenal Girls' Generation, girl band terkenal asal Korea yang memiliki fans di berbagai negara ini berhasil memikat hati banyak orang. Girl band yang beranggotakan 9 gadis cantik penuh talenta ini telah memulai debutnya sejak tahun 2007.

Girls' Generation yang baru saja meluncurkan video klip mereka yang berjudul Mr.Mr merupakan girl band paling besar dan paling berpengaruh di Korea Selatan. Taeyon, Jessica, Sunny, Tiffany, Hyoyeon, Yuri, Sooyoung, Yoona, dan Seohyun merupakan member grup yang di bentuk oleh SM Entertainment ini. Grup ini dikenal dengan lagu yang catchy dan gerakan dancenya yang keren.

Berbagai cerita dan perubahan telah mereka alami semenjak debut 7 tahun lalu. Simak beberapa ceritanya berikut ini, seperti dilansir allkpop.com.

 

(vem/cha)

Into The World

Saat terbentuk di tahun 2007, agensi mereka SM Entertainment memiliki harapan besar terhadap grup ini. Muncul setelah kesuksesan Super Junior, grup ini membuat debut pertama mereka dengan lagu "Into The World."

Lagu ini menekankan pada jiwa muda dan kemurnian dari grup ini. Dalam lagu debutnya telah terlihat potensi yang dimiliki para membernya, baik dari segi vocal maupun dance.

 

Sukses

Kesuksesan Girls' Generation terlihat saat lagu hitsnya Gee sukses merajai tangga lagu di Korea. Girl band yang juga dikenal dengan nama SNSD ini terlihat mulai dewasa dan perlahan mulai meninggalkan dunia remaja.

Dance dari lagu Gee yang disebut gerakan kepiting membuat lagu ini semakin menarik untuk ditonton dan di dengarkan. Kesuksesan lagu Gee kemudian diikuti kesuksesan-kesuksesan lagu lain seperti Tell Me Your Wish dan Oh! yang membuat mereka dikenal di seluruh Asia.

Konsep Baru

Pada lagu yang berjudul Run Devil Run, Girls' Generation mulai meninggalkan citra mereka yang innocent dan mulai terlihat sebagai wanita dewasa. Lagu ini berbeda dari lagu-lagu girls generation yang menampilkan sisi cute mereka.

Run Devil Run terkesan memiliki konsep yang lebih artistik dan dewasa. Lagu ini juga menandai perubahan pada member-member Girls' Generation yang telah beranjak dewasa.

Era Baru

Grup ini terlihat lebih menunjukkan budaya kebarat-baratan pada hit mereka berikutnya yang berjudul "The Boys." Meskipun lagu ini tidak begitu sukses di Amerika, lagu ini cukup sukses di negara asal mereka.

Lagu berikutnya yang berjudul I Got A Boy juga menyusul kesuksesan The Boys, hingga mendapatkan gelar "Video of the Year" dari Youtube. Dalam lagu ini, gadis-gadis Girls' Generation memperlihatkan sisi hip-hop mereka yang melengkapi transformasi mereka dari gadis cute 6 tahun yang lalu.

Mr.Mr

Lagu mereka yang paling baru saja diluncurkan ini memiliki musik unik yang terasa sangat elektrik. Video klip Mr.Mr juga berbeda dan terbilang unik jika dibandingkan video-video Girls' Generation sebelumnya. Video klip ini menjadi bukti bahwa mereka masih tetap kuat dan berpengaruh di usianya yang ke 7.

Girls' Generation terus tumbuh dewasa dan memiliki image yang lebih berkembang. Lagu ini meraih sukses di Korea dan juga berbagai negara lain seperti di Jepang.

Jika disuruh memilih, Anda lebih menyukai image Girls' Generation yang cute dan girly atau yang dewasa dan anggun seperti sekarang, Ladies?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading