Sukses

Parenting

Nia Ramadhani-Ardie Bakrie Tak Ingin Sang Anak Mengikuti Jejaknya. Ada Apa Ya?

Gemerlap dunia selebriti ternyata tak membuat Nia Ramadhani atau yang sekarang bernama Ramadhania Ardie Bakrie lantas ingin sang anak mengikuti jejak keartisannya. Dilansir oleh KapanLagi.com, Minggu (2/3), Nia justru tak ingin anaknya menjadi artis. Wah, kenapa ya?

Ternyata, baik Nia maupun sang suami, Ardie Bakrie keberatan jika nanti sang anak menjadi artis. Pasalnya, di mata pasangan yang menikah tahun 2009 ini, dunia keartisan dipandang cukup menyeramkan. "Deg-degan hidup saya kalau dia jadi artis. Dunia artis seram," ujar Ardie.

Meski sang anak, Mikhayla Zalindra Bakrie atau akrab disapa Mikha masih berusia 2 tahun, tetapi pasangan muda ini telah memikirkan arah masa depan sang anak. Mikha yang lahir pada 2 Juni 2012 ini memang sedang lucu-lucunya, tetapi hal ini tak lantas menjadikan pasangan muda ini menjadikannya aji mumpung sang anak di dunia entertainment.

Wah kira-kira nanti Mikha kalau sudah besar bakal memilih profesi apa ya? Apakah akan mengikuti jejak keluarga besarnya menjadi pengusaha? Yang pasti, kita doakan agar si kecil Mikha kelak menjadi anak yang berbakti pada orang tua dan berguna bagi sekitarnya, ya. Yuk kita simak keakraban keluarga Nia-Ardie dan si kecil Mikha dalam galeri foto berikut ini.

(vem/wnd)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading