Sukses

Lifestyle

Anggun Jadi Juri Britain's Got Talents?

Siapa yang tidak kenal wanita cantik asal Jawa Tengah yang sudah melanglang dunia dengan suara khas miliknya ini? Ya, Anggun C. Sasmi memang sering dipuja oleh banyak kalangan. Setelah didaulat sebagai juri Indonesia's Got Talent beredar foto yang menyebutkan bahwa Anggun akan menjadi juri pada acar Britain's Got Talent, benarkah kabar tersebut?

Seperti yang dilansir oleh KapanLagi.com (25/2), berita tersebut tidak benar. Dalam sebuah kesempatan, ia berpose sebagai juri Britain's Got Talents 2014. Pelantun tembang Mimpi tersebut sedang mencicipi bagaimana rasanya duduk di kursi juri Britain's Got Talents. Ia duduk di kursi yang diduduki oleh Simon Cowell Cs.

Dalam kesempatan tersebut Anggun tampak tersenyum lebar sambil menunjukkan mug bertuliskan Britain's Got Talents. Acara tersebut sedang syuting Off Air.

Foto: copyright facebook/anggun

Anggun juga mengungkapkan bahwa ia bangga menjadi juri Indonesia's Got Talents bersama dengan beberapa rekan sesama artisnya.

"Pengumuman: aku BANGGAAAAA jadi juri @GotTalent_ID bersama mas @Jay_Subiyakto @IndyBarends dan @Ari_Lasso," ungkap Anggun di Twitter beberapa waktu lalu.

Setelah melihat foto tersebut, apakah Anggun sudah pantas bersanding di samping Simon Cowell Ladies?

(vem/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading