Sukses

Parenting

Hamil, Shireen Sungkar Ngidam Apa Ya?

Wanita hamil selalu diidentikkan dengan ngidam, begitu pula yang terjadi pada pesinetron cantik Shireen Sungkar. Seperti yang dilansir oleh KapanLagi.com (23/2), istri dari pesinetron Teuku Wisnu ini sedang menjalani bulan kedua pada kehamilannya.

Sang suami, Wisnu rupanya berusaha untuk selalu memanjakan istri yang dinikahinya pada bulan November silam. Saat ini Shireen sedang ngidam makan cokelat.

"Ya manjain dia (Shireen). Dia suka minta cokelat," ungkap Wisnu saat ditemui di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Sabtu (22/2).

Wisnu menganggap bahwa sikap manja istrinya wajar karena ini benar-benar pengalaman pertama bagi adik dari Zaskia Sungkar. "Satu sisi belum pernah mengalami. Ini baru dua bulan," sambungnya.

Wisnu juga menambahkan bahwa Shireen sering ngambek saat dirinya mendapat pekerjaan di luar kota dan harus meninggalkannya selama berhari-hari.

Wisnu meminta Shireen untuk beristirahat total dari seluruh kegiatan keartisannya. Tidak hanya itu, Shireen juga rutin mengontrol kondisi kandungannya.

Wah semoga kondisi kehamilan Shireen selalu sehat sampai akhirnya buah hati mereka terlahir ke dunia ya Ladies.

(vem/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading