Sukses

Lifestyle

Ternyata Shah Rukh Khan Kecanduan Main Flappy Bird Walau Bikin Pusing

Masa kejayaan Flappy Bird belum meredup, karena ada banyak versi barunya. Walau sudah tidak lagi bisa dimainkan melalui smartphone, game ini masih bikin geregetan jika dimainkan di komputer. Dan ternyata.. Shah Rukh Khan juga mengaku kecanduan main Flappy Bird dan membuatnya pusing.

Tidak menyangka bukan kalau aktor sesibuk dan sedewasa Shah Rukh Khan juga kecanduan Flappy Bird? Namun begitulah hebatnya game ini, bisa membuat sang aktor tampan pusing sekaligus kecanduan main. Dilansir oleh ibtimes.co.in, Shah Rukh Khan menulis pada akun Twitternya:

Birds are sweet & harmless but Flappy Bird is getting my goat.

Burung adalah makhluk yang sangat manis dan tidak berbahaya, tapi Flappy Bird membuat saya pusing.

Foto: copyright bollywoodshare.com

Wah wah.. Flappy Bird berhasil membuat aktor tampan kebanggan India ini pusing tidak karuan. Sebagai tambahan, sebenarnya Shah Rukh Khan adalah seorang gamer dan sering menghabiskan waktunya untuk bermain game. Game kesukaan Shah Rukh Khan antara lain Batman : Arkham Origins. Namun game yang membuatnya pusing sejauh ini adalah Flappy Bird.

Inilah bukti bahwa Flappy Bird memang menjadi 'virus' yang menjangkiti semua orang di dunia. Semoga saja pusingnya Shah Rukh Khan tidak membuatnya sakit sungguhan. Apakah Anda juga pusing saat bermain Flappy Bird? Mainnya jangan lama-lama, ladies!

(vem/yel)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading