Sukses

Lifestyle

Maia Estianti Terbukti Cantik Sejak Dulu, Inilah Foto-Foto Instagram-nya

Bunda yang satu ini tidak ada duanya, cantik, berbakat di bidang musik dan selalu punya hubungan baik dengan ketiga anak laki-lakinya. Al, El dan Dul tampaknya harus bangga memiliki bunda hebat seperti Maia Estianty.

Selain bakatnya yang luar biasa di bidang musik (Anda pasti ingat dengan lagu-lagu Ratu yang hits di masanya), bunda Maia terkenal dengan kecantikan alaminya. Saat banyak artis lain bersusah payah pakai makeup tebal, lihatlah foto masa lalu bunda Maia yang sudah cantik alami.

Foto: Instagram.com/maiaicequeen

Saat ini usia bunda Maia sudah 38 tahun, siapa sangka dalam usia tersebut, wajahnya tetap awet muda dan mulus. Maia Estianty mengakui bahwa dia melakukan teknik tanam benang sejak tahun 2008. Namun itu dilakukan hanya untuk menjaga kekencangan wajahnya, karena kita tahu bahwa wanita ini sudah cantik sejak muda dan belum terkenal.

Dalam beberapa penelusuran, ternyata banyak Sahabat Vemale yang menjadi fans bunda Maia. Saat ini, Maia Estianty memang tidak banyak muncul di televisi, namun kehadirannya selalu ditunggu-tunggu. Kangen banget kan dengan lagu-lagu cinta yang centil dan mellow khas Ratu?

Untuk mengobati kangen ke bunda Maia, Vemale mengumpulkan beberapa foto bunda Maia dari akun Instagram-nya. Terbukti cantik memang.. intip yuk! 

(vem/yel)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading