Sukses

Lifestyle

Maria Asteria, si Cantik Yang Memenangkan Miss Indonesia 2014

Banyak sekali berita besar di Indonesia seminggu ini, hingga berita malam final Miss Indonesia 2014 tidak terlalu ramai dibicarakan. Namun kami akan memperkenalkan wanita cantik yang memenangkan mahkota Miss Indonesia 2014, yang merupakan perwakilan dari Sulawesi Barat.

Foto: Copyright KapanLagi.com

Senyum bahagia terpancar dari wajah Maria Asteria Sastrayu Raharja saat namanya disebut sebagai pemenang Miss Indonesia 2014. Acara yang diselenggarakan di Ji-Expo, Kemayoran, Jakarta Pusat pada 17 Februari 2014 membawa kebahagiaan tersendiri bagi Miss Sulawesi Barat, dilansir oleh KapanLagi.com.

Setelah lolos dalam berbagai tahapan dan melalui masa karantina selama 2 minggu, Maria layak berbahagia atas predikat barunya ini. Sebagai tambahan, acara final Miss Indonesia 2014 dihadiri oleh Megan Young yang merupakan Miss World 2013.

Foto: Copyright KapanLagi.com

Tugas yang dibawa oleh Vania Larissa, Miss Indonesia 2013 akan dilanjutkan oleh Maria. Dengan diserahkannya mahkota Miss Indonesia, maka dimulailah tugas Maria Asteria sebagai duta Indonesia dalam berbagai kegiatan, termasuk puncaknya, menjadi wakil Indonesia untuk Miss World 2014.

Selamat untuk Maria Asteria, semoga bisa mengemban tugas dengan baik dan menjadi wakil Indonesia yang membanggakan di ajang Miss World 2014.

(vem/yel)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading