Sukses

Lifestyle

Beginilah Kehidupan Sehari-Hari Taylor Swift, Dia Masak Sendiri Lho..

Anda pasti tahu dong penyanyi cantik yang satu ini. Taylor Swift adalah salah satu wanita yang sangat berbakat dan namanya meroket beberapa tahun ke belakang. Setumpuk penghargaan diraih pemilik suara merdu ini, bakat Taylor sebagai penyanyi dan musisi memang tidak diragukan.

Memiliki wajah cantik, suara bagus, bisa memainkan alat musik, dan menciptakan lagu sendiri membuat Taylor Swift dicintai banyak orang. Terlebih lagi, tidak banyak sensasi negatif yang dilakukan wanita cantik ini. Tidak heran jika Taylor Swift mendapat predikat American Sweet Heart.

Foto: copyright instagram.com/taylorswift

Jika hanya melihat kehidupan mewah para selebritis, banyak orang bertanya-tanya, bagaimana sih kehidupan Taylor Swift di luar konser dan acara berkarpet merah? Tim Vemale.com menelusuri Instagram miliknya untuk mendapat gambaran seperti apa kehidupan Taylor Swift sehari-hari.

Foto: copyright instagram.com/taylorswift

Tidak Suka Pamer Barang Mewah di Instagram

Sebagai selebriti dunia, sudah jelas ada beberapa sisi mewah di hidup Taylor Swift, namun wanita ini tidak banyak memamerkannya secara berlebih di Instagram (tidak seperti beberapa selebriti lainnya). Taylor lebih suka membagi kegiatan seperti kumpul dengan teman, liburan, memotret kucing peliharaan, atau kegiatannya saat memasak dan membuat kue.

Yups, jangan heran kalau selebriti sekelas Taylor Swift ternyata bisa memasak dan membuat kue sendiri. Anda penasaran dengan kehidupan sehari-hari Taylor Swift? Silakan lihat lebih lengkap di gallery foto di bawah ini!

(vem/yel)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading