Sukses

Lifestyle

Kesabaran Hati Nuri Maulida Dari Peristiwa Gagal Menikah

Berita mengejutkan datang dari artis cantik Nuri Maulida. Setelah pernikahannya tahun lalu diundur, ternyata Nuri mengabarkan bahwa dirinya tidak jadi menikah. Hubungannya dengan seorang bangsawan malaysia, Muhammad Yahya Adam sudah berakhir, dilansir oleh KapanLagi.com (3/1).

Setelah hubungan asmaranya putus dan menghadapi kenyataan bahwa pernikahannya gagal, Nuri Maulida menyerahkan urusan jodoh kepada Tuhan. Gadis cantik ini tidak mau bersedih, karena Tuhan pasti punya rencana terbaik.

Inilah sedikit perjalanan cinta Nuri Maulida dan Muhammad Yahya Adam, dikumpulkan dari KapanLagi.com.

(vem/yel)

Tidak Banyak Gosip Tentang Cinta

Untuk urusan asmara, Nuri Maulida bisa dikatakan sebagai artis yang tidak terlalu gencar dengan kisah cinta. Pada tahun 2012, Nuri menjalani hubungan dengan drummer Govinda bernama Jeje. Hubungan asmara ini sering putus nyambung, namun berakhir dengan putusnya hubungan.

Berita lain yang sempat beredar adalah hubungan asmara dan gosip menikah siri antara Nuri Maulida dan Ustad Guntur Bumi yang merupakan suami penyanyi Puput Melati. Menanggapi berita miring tersebut, Nuri tetap bersabar.

Urusan Jodoh, Nuri Percaya Insting Ibu

Setelah lepas dari gosip tidak sedap dengan Ustad Guntur Bumi, Nuri memulai kehidupan yang baru. Artis cantik ini semakin mantap memakai hijab dan makin selektif memilih pria yang akan dijadikan pendamping hidup. Untuk urusan masa depan dan pasangan, Nuri percaya akan insting ibunya.

Nuri tahu benar jika seorang ibu pasti ingin yang terbaik untuk anaknya. Gadis cantik ini menceritakan bahwa dulu, ada beberapa pria yang hadir dalam hidupnya, namun sang ibu tidak setuju. Sang ibu juga sering berkomunikasi dengan Nuri untuk urusan pasangan. Bagi Nuri, ibunya enak diajak ngobrol dan berjiwa muda.

Hubungan Dengan Pria Dari Malaysia

Kabar baik datang pada tahun 2013, saat Nuri menjalin hubungan dengan seorang pria dari Malaysia, yaitu Muhammad Adam Yahya (Adam). Pria tersebut merupakan kerabat dari penyanyi Siti Nurhaliza. Konflik antara Indonesia dan Malaysia tidak menghalangi kisah cinta mereka.

Dalam hubungan asmara ini, awalnya ibu Nuri sempat khawatir, karena takut putrinya akan mengalami kasus seperti Manohara. Namun semakin lama, ibu Nuri merasa Adam adalah anak yang baik. Hubungan Nuri dan Adam mulus, hingga diadakan lamaran pada tanggal 31 Agustus 2013.

Pernikahan di Hari Ulang Tahun Nuri Tertunda

Setelah lamaran, Nuri dan Adam memutuskan akan menikah pada tanggal 22 November 2013, bertepatan dengan hari ulang tahun Nuri. Sayangnya, rencana pernikahan itu harus ditunda karena calon suami Nuri sakit dan dirawat di Arab Saudi. Nuri mengaku bahwa penundaan itu membuat dirinya sedih, namun harus dihadapi dengan kuat.

Karena pernikahan itu tertunda, Nuri menggantikan acara pernikahannya dengan pengajian bersama anak-anak yatim. Makanan dan gedung resepsi tidak bisa dibatalkan, sehingga daripada mubazir, Nuri menggantinya dengan berbagi makanan dan kegembiraan bersama anak-anak yatim.

Hubungan Berakhir, Tidak Jadi Menikah

Pernikahan Nuri dan Adam yang awalnya ditunda hingga waktu yang belum ditentukan, terpaksa gagal dilaksanakan. Pernikahan tersebut tidak diselenggarakan karena hubungan cinta Nuri dan Adam sudah berakhir. Kembali lagi, urusan jodoh ada di tangan Tuhan, Nuri tidak mau terlalu bersedih.

Saat dijumpai oleh tim KapanLagi.com di di FX Mal, Sudirman, Jakarta Pusat (2/2), Nuri mengatakan kalau jodohnya sedang on the way. Nuri optimis bahwa Tuhan akan memberikan pasangan terbaik untuknya.

Meski gagal menikah, Nuri tidak ingin pengalaman ini menjadi trauma dalam hidupnya. Dia mengikhlaskan semuanya dan menunggu kejutan dari Allah SWT.

"Soal batal menikah ini. saya enggak boleh takut dan enggak boleh trauma. Karena saya punya Allah. Enggak dijadikan sebagai trauma karena semua sudah ada jalannya," ujar Nuri.

Semoga Nuri segera menemukan jodoh terbaik dalam hidupnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading