Sukses

Lifestyle

5 Mata-Mata Wanita Tercantik di Dunia Ini Nyata!

Seringkali melihat sosok mata-mata cantik di film yang punya kecerdasan, kemampuan bela diri dan paras cantik serta tubuh seksi? Nah, percaya deh kalau ternyata itu tidak hanya ada di televisi saja.

Spionase cantik ini bekerja demi negara untuk mendapatkan informasi dan berani mempertaruhkan nyawanya untuk profesinya itu.

Lihat deh ini seksi dan kerennya para agen mata-mata dunia.

(vem/bee)

Roxana Saberi

Seperti dikutip dari Top5.com, menurut koran berita Iran, Miss North Dakota Roxana Saberi ini sempat mundur dari dunia fashion dan entertainment. Ia kemudian menjadi seorang aktivis hak asasi manusia serta jurnalis.

Namun siapa yang tahu kalau di balik profesinya, ia juga berperan sebagai mata-mata? Setidaknya itulah yang dituduhkan kepadanya belakangan ini.

Violette Szabo

Tidak mudah untuk bertemu dengan wanita berparas cantik ini. Ia meninggal di sebuah kamp konsentrasi Jerman di usia 23 tahun saat menjadi agen mata-mata bagi Prancis.

Di usia mudanya ia adalah wanita yang lincah dan mudah sekali mencari informasi berkat kecantikannya. Sayangnya, ia harus mati di kamp dengan cara kejam.

Christine Keeler

Christine dianggap sebagai mata-mata wanita terburuk karena ia mudah tergoda oleh rayuan pria. Memiliki kecantikan yang menggoda, dikabarkan bila Christine kerap tidur dengan orang yang seharusnya menjadi targetnya.

Ia bahkan terlibat kisah asmara dengan seorang mata-mata Rusia dan kisah cintanya membuatnya harus mengakhiri karier sebagai mata-mata.

Mata Hari

Ia adalah seorang penyanyi, penari, penggoda sekaligus mata-mata. Populer dengan nama Mata Hari, wanita bernama asli Margaretha McLeod ini adalah wanita kelahiran Belanda tahun 1876.

Ia kemudian dieksekusi mati pada tahun 1917 di bawah pemerintahan Jerman.

Ia dilahirkan dari keluarga kaya yang kemudian jatuh miskin. Namun ia berhasil menikahi pria kaya dan mengembalikan kekayaan keluarganya.

Anna Chapman

Kecantikannya mungkin membuatnya lebih cocok menjadi seorang artis ketimbang mata-mata. Ia sosok yang feminin, klasik, dan cerdas.

Ia sangat piawai mencuri informasi dengan cara-cara elite yang membuatnya menginjak tangga kesuksesan.

Sayangnya kemudian tahun 2010 ia ditangkap bersama sembilan mata-mata Rusia lain. Dipenjarakan dan akhirnya dipulangkan kembali ke Rusia.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading