Sukses

Lifestyle

Wow, 5 Pemain Sepak Bola Tampan Dunia Ini Orang Indonesia!

Sepak bola merupakan kegiatan olah raga yang digemari oleh seluruh penjuru dunia. Tak peduli pria atau wanita, olah raga terbukti dapat dinikmati oleh seluruh orang di dunia. Terlebih jika sang jagoan merupakan sosok yang berbakat sekaligus tampan kan?

Nah ternyata nih ladies, kelima anggota sepak bola di bawah ini merupakan orang Indonesia loh. Yah walau tidak sepenuhnya, namun para pria tampan ini memiliki darah dari orang tua yang merupakan orang Indonesia. Dan hal ini tentu akan sedikit membuat negri ini jadi dikenal kan? Wah siapa saja sih mereka, inti yuk!

(vem/oem)

Michael Timisela

Michael Timisela merupakan pemain sepak bola yang namanya mulai dikenal publik. Yah dengan lincah dan gesit Michael berhasil menjadi bek kanan yang malang melintang di liga Belanda. Selain itu, tak dapat dipungkiri bahwa pria ini juga merupakan sosok pria tampan bukan?

Tapi ternyata, seperti yang dilansir wikipedia.org,  pria asal Belanda ini memiliki darah keturunan Indonesia loh ladies. Pasalnya, Michael merupakan buah hati dari seorang ibu Belanda dan ayah yang berasal dari maluku. Wah wajahnya pun nampak seperti orang Indonesia yah.

Alexander Mols

Michael Alexander Mols adalah pemain tangguh dalam dunia sepak bola di liga Belanda. Ia merupakan pemain yang sangat disegani dan dikagumi atas apa yang pernah ia raih dalam sejarah sepak bola Belanda. Namun kiprahnya di dunia sepak bola sudah tak lagi berjalan akibat keputusannya untuk pensiun.

Namun sama dengan Michael Timisela, bahwasannya Mols merupakan pemain sepak bola yang juga merupakan keturunan Indonesia. Dan seperti yang diberitakan wikipedia.org, Mols pun juga dilahirkan di sebuah daerah di Indonesia yakni Maluku. Wah bangga yah rasanya.

Demy de Zeeuw

Pria yang satu ini memang merupakan pesepakbola berkebangsaan Belanda terkenal. Ia merupakan pria berusia 30 tahun yang berposisi sebagai gelandang dalam timnas Belanda senior.

Namun ternyata sama halnya seperti pemain sepak bola sebelumnya. seperti yang diberitakan oleh bola.net sebelumnya, Demy de Zeeuw juga merupakan pemain sepak bola yang memiliki darah Indonesia loh.

Van Persie

Wah wah siapa nih yang tak kenal dengan Robin Van Persie? Pria tampan ini sudah berhasil membuat para pesaingnya menjadi takut dan segan dengannya. Bagaimana tidak, ia mampu menyabet penghargaan dan pengakuan sebagai pemain sepak bola terhandal yang pernah ada.

Nah seperti yang diberitakan bola.net sebelumnya, Van Persie juga memiliki darah keturunan Indonesia loh. Yah darah keturunan itu ia peroleh dari sang kakek yang merupakan warga Indonesia asli. Duh kapan yah Van Persie akan berkunjung kembali dan tinggal di Indonesia?

Radja Nainggolan

Pria yang satu ini merupakan gelandang muda yang bermain dalam klub sepak bola Belgia. Yah Radja merupakan warga asli keturunan Belgia yang memulai karirnya menjadi pesepak bola di Italia.

Namun hal ini tak membuat ia lantas lupa dengan darah yang ia miliki loh. Yah Radja merupakan anak yang terlahir dari seorang pria berdarah Batak. Namun sang ibu yang merupakan orang asli Belgia membuat ia lahir dan besar di negri tersebut. Akan tetapi seperti yang dilansir bola.net, Radja mengaku bahwa ia sangat bangga menjadi orang Indonesia. Wah bagaimana nih dengan Anda, bangga juga tidak?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading