Sukses

Lifestyle

6 Selebriti Indonesia Yang Jadi Duda Keren Paling Hot

Biasanya sih para wanita lebih tertarik pada sesosok pria yang belum pernah menikah. Tapi siapa bilang juga semua wanita seperti itu? Gimana kalau prianya seperti 6 selebritis Indonesia yang keren ini?

Yup, dilansir dari kapanlagi.com ini lho Ladies 6 seleb Indonesia yang tetap keren dan hot banget meskipun menyandang status duda.

Siapa saja saja kah mereka? Yuk, diintip satu satu.

(vem/and)

Dedy Corbuzier

Setujukah Anda kalau mentalis yang satu ini masuk dalam daftar duda keren dan hot? Berat badannya yang turun drastis membuat si om Dedy makin terlihat keren.

Dikisahkan pada awal tahun 2013 lalu, kabar perceraiannya dengan sang istri, Kalina, sempat merebak. Mereka harus bercerai lantaran perbedaan prinsip dan keyakinan. Meskipun sudah bercerai, rupanya Deddy dan Kalina tetap menjalin hubungan baik demi putra tunggal mereka.

Demian

Berprofesi sama dengan Deddy Corbuzier, Demian juga memiliki kisah percintaan yang serupa. Rumah tangga yang ia bangun bersama Julia Rahman harus kandas di awal tahun 2013 yang lalu. Meskipun perceraian mereka telah diresmikan, Demian masih saja terlihat tampan dan hot seakan tak ada masalah.

Wah, setujukah Anda kalau Demian masuk daftar duda keren?

Vicky Nitinegoro

Pria yang satu ini masih saja betah menyandang status duda. Rumah tangganya dengan Cynthia Ramlan, adik Olla Ramlan, harus kandas sejak 5 tahun yang lalu. Keduanya bercerai sebelum dikaruniai anak.

Meskipun sudah 5 tahun berlalu, Vicky masih belum dikabarkan dekat dengan wanita mana pun. Wah, Anda berminat?

Reuben Elishama

Siapa yang sangka, Reuben Elishama ini menikah di usia muda dan memiliki usia pernikahan yang muda pula. Namun, kabar perceraiannya dari sang istri tak mau ia gembar gemborkan di media.

Kisah percintaan yang harus kandas di tengah jalan itu pun menghasilkan seorang anak perempuan manis yang kini sudah berusia 13 tahun dan tinggal bersama ibunya. Kalau dilihat dari fotonya, coba tebak berapa kira-kira usia pria ini? Hmm tidak kentara kan kalau usianya sudah 36 tahun? Masih saja keren.

Mike Lewis

Mudah, tampan, dan sayang anak, kurang apalagi coba? Ya, Mike Lewis harus menyandang status duda setelah perceraiannya dengan Tamara Blezsynski. Meskipun begitu, ayah muda nan tampan ini masih saja tetap menawan.

Meskipun sudah lumayan lama bercerai dari Tamara Blezsynski, hingga saat ini Mike belum ada tanda-tanda melepas status dudanya. Ayo Ladies, siapa mau daftar? Hehehe.

Ariel NOAH

Bercerai dari Sarah Amalia tahun 2008 yang lalu, hingga saat ini masih belum ada kabar kalau Ariel ingin menikah lagi. Sempat menjalin hubungan dengan Luna Maya, namun juga kandas di tengah jalan, Ariel sempat dikabarkan dekat dengan Sophia Mueller.

Walaupun sudah berstatus duda, tapi masih saja banyak yang menjadikan Ariel sebagai favorit mereka. Anda mau mengantri?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading