Sukses

Lifestyle

Dewi Sandra Yang Kian Cantik Dengan Hijab Pilihannya

Dewi Sandra, artis dan penyanyi cantik ini kini tampil menawan dengan hijabnya. Dewi Sandra kerap tampil matching dan modis dengan hijab yang ia kenakan. Hal ini menunjukkan bahwa Dewi Sandra saat ini sudah pintar memakai hijab.

Dewi mengaku bahwa kini dia memang sudah bisa memakai hijab sendiri. Di antara banyak model hijab yang ada, dia sudah menemukan model hijab yang pas untuk dia pakai. Model yang paling pas untuknya adalah model hijab yang simpel seperti yang dilansir oleh KapanLagi.com.

Berbagai gaya hijab Dewi Sandra (c) KapanLagi.com

Awalnya, Dewi memang sempat kerepotan dan kebingungan saat memadu padankan hijab yang ia kenakan. Namun seiring waktu, kini Dewi sudah banyak berlatih dan akhirnya piawai memakai hijab sendiri. Kini ia hanya butuh lima menit saja untuk memakai hijab dalam kesehariannya. "Tergantung modelnya, kalo yang simpel bisa 5 menit sudah jadi." katanya seperti yang dilansir oleh KapanLagi.com

Memang hal ini tidak didapatkannya secara langsung. Dia mengaku membutuhkan proses sebelum akhirnya memutuskan model hijab yang benar-benar cocok untuknya. "Waktu saya berhijab, saya mencoba semua tipe sampai ketemu yang cocok," ungkap Dewi Sandra.

Menurutnya, model hijab yang paling cocok untuknya adalah yang simpel dan sederhana. "For me less is more, tapi tiap orang berbeda-beda, emua orang punya kesukaan masing-masing," ujarnya saat itu. Wah, kalau menurut Anda, hijab apa yang paling cocok untuk Anda?

 

(vem/sir)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading