Sukses

Lifestyle

10 Model Wanita Dengan Bayaran Termahal di Dunia

Industri fashion ternyata diam-diam cukup banyak menyumbangkan penghasilan dan kesuksesan di kanan kiri. Tak sedikit orang yang berkecimpung di dunia fashion lantas menjadi kaya dan menuai kepopuleran yang tak kalah hebat dari selebriti.

Buktinya 10 model cantik dan berkarier cemerlang ini misalnya. Bermodal kecantikan dan kecerdasan, mereka berhasil menjadi model sukses dengan bayaran tinggi dan membuat mereka masuk dalam daftar orang kaya dunia.

(vem/bee)

Adriana Lima

Adriana Lima adalah model asal Brazil yang sukses di negara-negara besar. Menikah dengan pemain basket terkenal membuat popularitasnya semakin meningkat.

Adriana Lima bukan model biasa, karena ia punya talenta untuk mempromosikan produk yang dibawakannya. Hingga saat ini, Adriana Lima menduduki posisi model bayaran tertinggi ke-10 dunia versi tahun 2013.

Milla Jovovich

Milla Jovovich adalah salah satu model yang sukses di era modern ini. Ia sempat tampil di berbagai majalah fashion dunia serta nampang di berbagai film, termasuk Resident Evil.

Tak heran kalau popularitasnya mengangkat dirinya masuk ke jajaran bayaran tertinggi ke-9 di dunia.

Naomi Campbell

Naomi menikmati bayaran tertinggi ke-8 sebagai model di tahun 2013 silam. Warna kulit yang eksotis serta senyum ramah yang selalu nampang di wajahnya membuat Naomi menjadi sosok model yang dikagumi.

Kemampuannya membawakan aneka produk sangat alami dan profesional. Banyak orang merasa nyaman bekerja bersamanya.

Claudia Schiffer

Claudia adalah model asal Jerman yang kemudian mengibarkan namanya di puncak industri fashion dunia. Kariernya berawal sejak tahun 1990-an. Dan pencapaiannya membuatnya menduduki model dengan bayaran termahal ke-7 di dunia.

Elle Macpherson

Posisi model dengan bayaran tinggi dunia ke-6 dipegang oleh Elle Macpherson. Wanita asal Australia ini juga termasuk model sukses karena memiliki basic sport dan akting yang membuatnya semakin 'mahal'.

Heidi Klum

Heidi Klum termasuk salah satu wanita tercantik di dunia, yang punya talenta menyanyi serta modelling. Seketika saat para investor mengetahui kemampuannya di dunia tarik suara, banyak tawaran datang kepadanya.

Wanita yang sudah dikaruniai empat orang anak ini masih punya wajah dan tubuh yang cantik dan membanggakan. Tak heran kalau banyak orang terpesona akan kecantikannya.

Heidi masuk dalam daftar model dengan bayaran tertinggi ke-5.

Kate Moss

Nama Kate Moss sudah tidak asing lagi di dunia fashion dan modelling. Model asal Inggris ini punya banyak kontroversi atas nama besarnya. Pun demikian, ia masih duduk di peringkat 4 model dengan bayaran tertinggi.

Keglamouran dan talentanya di dunia modelling membuat namanya tetap berkibar.

Christie Brinkley

Christie adalah model ke-3 termahal di dunia asal Amerika. Punya talenta dan penampilan yang sangat menarik, ia menjadi salah satu model yang paling sering dipakai.

Kemunculannya di berbagai majalah fashion cukup mumpuni dan menyokong kepopulerannya.

Tyra Banks

Tyra adalah salah satu super model asal Amerika yang menggoreskan nama sebagai model termahal kedua di dunia. Ia punya banyak talenta, selain menjadi model, ia juga piawai dalam membawakan acara atau berperan di dalam film.

Gisele Bundchen

Dan model dengan bayaran tertinggi di dunia adalah Gisele Bundchen. Punya kepribadian serta penampilan fisik yang menarik dan prima, Gisele seringkali mengisi fashion show, majalah fashion serta iklan-iklan mahal yang sekaligus membuatnya menjadi model terkaya saat ini.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading