Sukses

Lifestyle

Kejutan Manis Jerry Yan Dan Foto Romantis Pernikahan Vanness F4

Wow, masih ingat nggak sih dengan idola yang satu ini? Salah satu boyband legendaris yang melejit namanya setelah fenomena 'Meteor Garden', F4, kini hadir dengan kabar gembira tentang pernikahan salah seorang membernya, Vanness Wu.

Yah, boyband ini juga makin mature seiring usia kita bertambah. Dan kabar gembiranya (atau mungkin ada di antara Anda yang patah hati), Vanness Wu akhirnya menikah dengan kekasihnya Arissa. Sebelumnya Vanness dikabarkan menikah dengan sederhana di Los Angeles pada November tahun 2013 lalu.

(c) stomp.com.sg

Namun kemudian keduanya menyelenggarakan resepsi di Singapura. Kali in, resepsi pernikahannya terbilang mewah dan romantis. Bahkan dihadiri banyak artis seangkatannya. Dan ada sebuah kisah unik nih di dalamnya.

(c) stomp.com.sg

Jerry Yan yang merupakan sahabat di F4, konon tak membalas sama sekali undangan dan pesan pribadi yang diberikan Vanness. Sempat gentar kalau sahabatnya itu tidak datang, ternyata Jerry yan datang lho dengan penampilan mature berjambang dan berkumis.

(c) stomp.com.sg

Wah, solid banget ya persahabatan mereka. Jadi ingat saat mereka masih main di film Meteor Garden dengan geng F4-nya. Nah, bagaimana keindahan pernikahan Vanness Wu? Cek galeri kami ya untuk melihat manis dan romantisnya pernikahan Vanness dengan Arissa.

(vem/gil)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading