Sukses

Lifestyle

7 Wanita Terkaya di Dunia, Dia Bisa Beli Apa Saja Semaunya

Siapa ya kira-kira wanita terkaya di dunia? 2013 lalu, Forbes membuat daftar wanita terkaya di dunia. Hasil rincian kekayaan bersih serta sumber kekayaannya telah dimasukkan dalam penelitian dan membuat mereka nongkrong di dalam daftar wanita terkaya dunia.

Dengan kekayaan yang dimiliki, mereka bisa membeli apa saja yang mereka mau. Termasuk pergi ke salon dan spa setiap hari, dan memberikan perawatan terbaik bagi dirinya.

Mereka juga bisa membeli item fashion buatan para desainer beken tanpa harus memikirkan berapa potongan diskon yang akan diberikan. Selama mereka menyukai barang tersebut, uang mereka lebih dari cukup untuk membeli setiap barang yang diinginkan.

(vem/bee)

Liliane Bettencourt

Liliane adalah salah satu wanita terkaya di Eropa dan juga Prancis. Ia adalah pemegang saham utama di perusahaan kosmetik terbesar, L'Oreal.

L'Oreal adalah perusahaan yang didirikan oleh ayahnya, dan ia adalah satu-satunya anak perempuan yang mewarisi saham setelah kematian ayahnya. Kabarnya, seperti dikutip dari techscio.com, Liliane sempat menjual pulau kecil di Seychelles miliknya dengan harga sekitar 7 trilyun dan membuatnya mendapatkan untung yang cukup besar.

Christy Walton

Christy Walton adalah wanita terkaya kedua di dunia, dan masuk dalam peringkat 11 dalam daftar orang terkaya di dunia. Ia adalah janda dari John Walton, ayah mertuanya adalah Sam Walton, pendiri jaringan ritel terbesar Wal-Mart.

Meskipun kekayaannya adalah hasil warisan, dan bukan atas usahanya sendiri, namun ia sosok yang dikagumi dan bisa membeli apa saja yang ia inginkan.

Alice Walton

Alice Walton adalah adik ipar Christy Walton. Ia adalah satu-satunya anak perempuan Sam Walton, pendiri Wal-Mart. Alice menjadi wanita terkaya ketiga setelah kakak iparnya. Ia memiliki bagian saham yang membuatnya menjadi salah satu wanita terkaya di dunia.

Sumber pendapatan utamanya melalui Wal-Mart membuatnya menjadi salah satu orang paling berpengaruh di dunia.

Iris Fontbona

Iris adalah wanita terkaya keempat di dunia yang mewarisi kekayaan dari suaminya. Ia menempati urutan terkaya pertama di Chile dan urutan ke-35 di Forbes Bilionaries.

Bersama dengan keluarganya, ia mengendalikan dan menjalankan Antofagasta, yang merupakan salah satu tambang terbesar di dunia. Ia juga memiliki perusahaan holding Quinenco, salah satu bank terbesar kedua di Chile, perusahaan lain yang ia pegang adalah CCU - pembuat bir terbesar, serta perusahaan pelayaran terbesar di Amerika Latin (CSAV).

Gina Rinehart

Orang terkaya di negara Australia adalah Gina Rinehart, yang merupakan wanita terkaya dunia di urutan kelima. Ia adalah putri almarhum Lang Hancock, seorang tokoh pertambangan di Australia.

Ia mewarisi bisnis ayahnya dan membuatnya menjadi wanita terkaya dengan kekayaan bersih dari hasil pertambahan. Ia menduduki peringkat 35 wanita berkuasa di dunia.

Jaqueline Mars

Jaqueline adalah putri Forrest Mars Edwards Srm salah satu keluarga terkaya di dunia, Mars Family. Keluarganya tinggal di The Plains, Virginia, Amerika Serikat. Usahanya berjalan pada manufaktur dan menjual permen.

Perusahaan yang dipegang Jaqueline merupakan perusahaan pembuat permen terbesar.

Susanne Klatten

Susanne Klatten lahir di Bad Homburg, di Jerman. Ia adalah warga negara Jerman yang menempati top 4 Forbes Billionairs di Jerman. Ia mewarisi kekayaan ayahnya bersama sang kakak, Stefan Quandt. Ia memiliki saham di produsen mobil mewah BMW dan perusahaan farmasi di Altana.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading