Sukses

Lifestyle

Yoona SNSD, Wanita Tercantik Di Asia

Ladies, setiap wanita pasti terlahir cantik. Tapi, siapakah wanita tercantik di Asia? Mengejutkan, ternyata jawaban pertanyaan ini adalah sosok bintang Korea yang bernama Yoona.

Yoona adalah salah satu member dari girlband Korea bernama Girls Generation. Dari sebuah survey yang dilakukan sebuah media di China bernama Youth Entertainment Net. Yoona terpilih menjadi sosok wanita paling cantik di Asia seperti yang dilansir oleh KapanLagi.com (30/12).

Dalam survey itu, Yoona mendapatkan 8, 7 juta suara dari masyarakat di China. Di sini, Yoona berhasil mengalahkan artis-artis cantik Asia yang lain seperti Ryu Seu Seu, Jung Swang, Yang Mi, Taeyeon Girls Generation. Memang senyum manis Yoona menjadi daya tarik tersendiri bagi banyak orang.

Nama lengkap Yoona adalah Im Yoona. Gadis cantik ini lahir pada tanggal 30 Mei 1990. Dia bergabung dengan sebuah perusahaan entertainment Korea Selatan bernama SM Entertainment pada tahun 2002. Semenjak saat itu, dia dilatih untuk menjadi seorang penyanyi yang seba bisa.

Pada tahun 2007, Yoona menjadi salah satu anggota dari sebuah girlband bernama Girls' Generation. Dari sana dia dikenal banyak orang. Kesuksesannya mulai menanjak ketika girlband ini mendapat sambutan baik dari masyarakat.

Tidak berhenti di sana, Yoona juga menjadi salah satu pemain drama series yang sukses. Beberapa drama serinya menjadi salah satu yang sangat digemari di Korea Selatan. Dia juga menjadi model produk kosmetik karena kecantikannya. Nah ladies, setujukah Anda jika Yona menjadi gadis tercantik di Asia? Apa pendapat Anda tentang hal ini?

 

(vem/sir)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading