Sukses

Lifestyle

Penampilan Cantik Suri Cruise Yang Tidak Biasa

Suri Cruise, dari namanya Anda pasti sudah bisa menebak bahwa gadis kecil ini adalah anak seorang artis yang mendunia, Tom Cruise. Suri lahir dari pasangan Katie Holmes dan Tom Cruise pada bulan April 2006. Kini Suri menjelma sebagai gadis cantik yang sangat fashionable.

Meskipun masih berusia 7 tahun, penampilan Suri selalu saja menarik perhatian. Gaya berpakaian Suri tidak seperti anak gadis lain seusianya. Suri dikabarkan mempunyai seorang 'stylish' sendiri yang mengatur busana yang dia pakai seperti yang dilansir oleh OKMagazine.com.

Sang ayahlah yang sudah mengatur ini semua. Mungkin dia mengetahui bahwa Suri mempunyai bakat yang bisa dia gunakan untuk menjadi artis seperti dirinya, yaitu kecantikan. Meskipun dia sudah bercerai dengan Katie Holmes, Tom Cruise sepertinya ingin memberikan yang terbaik bagi anaknya.

Tak tanggung-tanggung, gaji satu bulan stylish Suri ini berkisar antara Rp 100 juta sebulan. Wow, harga yang fantastis ya ladies. Suri juga mempunyai sebuah ruangan tersendiri untuk menyimpan pakaian dan sepatunya.

Nah, jadi kita tidak heran ya saat melihat Suri tampil cantik dengan busana yang mengagumkan.Tapi satu hal yang pasti, Suri mempunyai kecantikan alami yang terpancar semenjak usianya masih sangat muda. Apa pendapat Anda tentang hal ini ladies?

(vem/sir)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading