Sukses

Lifestyle

Kate Middleton, Ikon Kecantikan Dunia

Siapa yang tidak kenal Kate Middleton? Dia adalah seorang wanita yang sangat beruntung bisa menjadi istri dari Pangeran William, calon Raja dari Kerajaan Inggris. Tidak hanya itu saja, kecantikan Kate Middleton juga sangat mempesona sehingga dia dinobatkan sebagai ikon kecantikan dunia.

Kate Middleton menjadi ikon kecantikan dunia setelah dipilih oleh polling dari sebuah satasiun televisi di Inggris. Polling ini dilakukan kepada 2000 warga Inggris seperti yang dilansir oleh KapanLagi.com (30/12). Dan ternyata, Kate Middleton menjadi pemenangnya.

(C) sofeminine.co.uk

Ini bukan kali pertama ibu dari Pangeran George menjadi pemenangnya lho. Kate Middleton sudah mendapatkan gelar ini selama tiga kali berturut-turut. Kate berhasil mengalahkan Beyonce, Holly Willoughby dan Abbey Clancy. Wow, hebat sekali ya ladies.

Wanita yang begelar Duchess of Cambridge memang mempunyai kecantikan yang mempesona. Dia selalu berdandan simpel namun elegan. Busana-busana yang dia pakai juga sangat rapi tapi tidak terkesan membosankan.

Dandanan Kate Middleton memang cocok dengan gelarnya yang seorang bangsawan. Apalagi dengan senyumnya yang sangat manis itu. Setujukah Anda jika Kate Middleton menjadi ikon kecantikan dunia ladies? Apa pendapat Anda tentang hal ini?

 

(vem/sir)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading