Sukses

Lifestyle

Kado Spesial Dude Herlino Untuk Alyssa Soebandono

Aktris cantik Alyssa Soebandono baru saja berulang tahun pada hari Kamis (26/12). Kini dia sudah genap berusia 22 tahun. Di hari spesialnya kemarin, orang-orang terdekatnya memberikan kado dan kejutan yang istimewa, tak tekecuali sang kekasih, Dude Harlino.

Teman-teman dekat Alyssa memberikannya kejutan saat itu. "Surprise dapet, lebih ke teman-teman juga. Mereka sudah merencanakan. Habis nonton, aku ngantuk dan mau pulang, ternyata dikasih surprise," katanya seperti yang dilansir oleh KapanLagi.com.

(c) KapanLagi.com

Selain teman-teman, Dude Harlino menjadi salah satu orang yang pertama mengucapkan selamat ulang tahun. Dia juga memberikan kado spesial kepada kekasihnya ini. Namun Alyssa enggan menyebutkan isi kado spesial dari Dude Harlino. "Kado khusus alhamdulillah ada. Isinya ada deh," jawabnya saat ditanya tentang kado istimewa.

Setelah lama menutupi hubungannya dengan Dude Harlino, Alyssa akhirnya mengakui bahwa mereka berdua sudah berpacaran. Mereka mengaku bahwa tidak ada niatan untuk menutupi hubungan mereka, namum mereka berpendapat bahwa tidak semua hal bisa dibagi dengan publik, terutama mengenai kehidupan pribadinya.

Pasangan ini juga pernah dikabarkan akan menikah dalam waktu dekat. Namun keduanya belum mau menanggapi hal ini. Yang pasti mereka memang berniat untuk menuju ke sebuah pernikahan. Wah, kalau begitu kita tunggu saja ladies kabar bahagia dari mereka.

 

(vem/sir)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading