Sukses

Lifestyle

Instagram Queen Rania: Di Rumah, Saya Hanya Seorang Ibu

Instagram adalah salah satu social media paling disukai dalam beberapa tahun terakhir. Di sana, kita bisa melihat potret dunia yang tak terjangkau oleh kita. Kadang kita juga terpesona dengan akun Instagram orang-orang yang dihiasi foto-foto keceriaan dan makanan enak.

Namun yang ini berbeda. Tiba-tiba wanita nomor satu di Yordania yang cantik, Queen Rania Al Adullah , membuat akun Instagram pada tanggal 11 Desember kemarin. Ia mulai mengunggah sebuah foto tentang dirinya dan Nelson Mandela.

(c) dailymail.co.uk

Sang ratu cantik ini juga langsung meraup 38000 follower di akun pribadinya. Padahal, yang dia share hanya seputar foto saat dia bertemu dengan orang-orang penting dan kehidupannya yang hangat bersama keluarga dan anak-anak. Queen Rania banyak mengunggah foto sehari-harinya sebagai seorang ibu.

Tidak dengan foto yang nampak disetting, namun sangat sederhana. Queen Rania juga menyebutkan dalam profilnya, bahwa dia adalah seorang ibu dan istri dengan pekerjaan yang sangat keren. Wow, Supermom banget ya?

(c) dailymail.co.uk

Salah satu foto yang paling mengesankan adalah foto Ratu Rania dengan putri bungsunya Salma yang masih berusia 13 tahun. Wanita itu duduk dengan santai sambil mendengarkan putrinya bermain gitar. Ia mengatakan, "Merilekskan diri dengan melodinya setelah sepanjang hari bekerja."

(c) dailymail.co.uk

Ada juga foto saat Ratu Rania dan keluarganya untuk makan siang bersama di restoran lokal. Bukan di sebuah restoran dengan table manner yang mewah nan elegan. Melainkan seperti kebanyakan orang yang memesan banyak menu untuk dimakan sekeluarga. Potret-potret yang diambil Queen Rania menunjukkan sisi humblenya sebagai seorang ratu yang mengesankan.

(c) dailymail.co.uk

(c) dailymail.co.uk

Queen Rania pada tahun 2011 dinobatkan sebagai ratu tercantik oleh majalah Harpers dan Queen. Ia memang memiliki wajah yang cantik, eksotis dan awet muda. Selain itu, sikapnya juga anggun dan sederhana. Mengingatkan kita pada sosok almarhumah Lady Diana. Meski kepribadiannya sederhana, namun ia dekat dengan banyak orang berpengaruh seperti Presiden Obama.

Instagram orang-orang penting dan wanita nomor satu di negaranya memang sedang sering mendapat perhatian. Salah satunya adalah Instagram Ibu Negara Repulik Indonesia, Ibu Ani Yudhoyono. Dan masih dalam rangka Hari Ibu, salut dengan inspirasi Ratu Rania sendiri sebagai seorang ibu. 

(vem/gil)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading