Sukses

Lifestyle

Anda Masih Suka Artis Bollywood Nggak Sih?

Hai ladies! Yuk ngobrol sebentar tentang artis-artis India. Ingatkah Anda di era sekitar 10 tahun yang lalu. Saat itu tren yang ada di Indonesia adalah semua tentang Bollywood dan India.

Anda pasti masih ingat dengan bintang-bintang India seperti Shah Rukh Khan, Kajol, Preity Zinta, Aishwarya Rai, bahkan Amitabh Bachchan dan sebagainya. Bintang-bintang tersebut pernah membuat wanita Indonesia histeris. Setiap hari selalu ada film India yang diputar. Kangen ya di masa itu?

Film India yang laris sekitar 10 tahun lalu | Foto: frendz4m

Sekarang waktu bergulir, era keemasan film India tidak lagi merajai Indonesia. Saat ini, orang-orang lebih suka dengan semua hal berbau Korea Selatan atau K-Wave. Yang namanya tren memang selalu berputar. Namun satu pertanyaan kami, apakah Anda masih tertarik dengan segala sesuatu yang berbau Bollywood?

Bantu kami isi polling ya!

[polling230]

Siapa nih yang masih suka kangen artis India? Boleh dong sebutkan nama-nama bintang India yang masih sering Anda kangenin di kolom komentar. Terima kasih sudah mengisi polling ini, yuhuuu.. jadi pingin muter lagu Kuch Kuch Hota Hai ;)

(vem/yel)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading