Sukses

Lifestyle

Demi Lovato Hanya Ditemani 3 Sahabat Saat Jalani Rehabilitasi

Sahabat sejati memang seharusnya ada saat sahabatnya membutuhkan. Persahabatan juga terjalin antara selebriti kelas dunia.

Dikisahkan, Demi Lovato harus menjalani terapi dan rehabilitasi karena kecanduan zat adiktif dan narkoba. Terapi dan rehabilitasi tentunya tak memakan waktu yang sebentar. Beberapa tahun menjalani rehabilitasi, teman-teman Demi Lovato mulai meninggalkannya satu persatu.

"Aku kehilangan banyak teman ketika menjalani pengobatan. Tidak ada yang menjengukku. Mungkin hanya 5 sampai 6 orang yang rajin menanyakan keadaanku," ujar penyanyi bernama lengkap Demetria Devonne Lovato ini miris.

Foto Dok. Berbagai Sumber

Untuk artis sekaliber Demi, menjadi hal yang mustahil jika ia kehilangan banyak sahabat. Seharusnya ia malah dikenal orang dan memiliki banyak sahabat. Namun, tak semua sahabat meninggalkannya.

3 selebriti dunia setia menemani dan menanyakan kabar Demi. Tentu saja juri XFactor ini merasa sangat bahagia masih ada yang peduli padanya.

Adalah Selena Gomez, Taylor Swift, dan Miley Cirus dengan setia bergantian menjenguk Demi. Selena bahkan menangis saat melihat nasib sahabatnya yang ada di panti rehabilitasi tersebut. Persahabatan mereka memang tak perlu diragukan lagi. Selena dan Demi bersahabat semenjak usia 10 tahun.

Nah Ladies, sahabat sejati memang bukan orang yang ada saat kita bahagia. Jika Anda ingin tahu manakah sahabat Anda yang sejati, ialah mereka yang selalu ada saat Anda di posisi terbawah dalam hidup. Keep your best friend! :)

(vem/and)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading