Sukses

Lifestyle

Ini Lho Ibu Cantik di Balik Kreasi Makanan Cute, Samantha Lee

Masih ingatkah Anda pada kreasi makanan di atas piring yang super lucu dengan bentuk berbagai karakter unik? Anda pasti penasaran, siapa yang membuat makanan dengan gaya yang unik itu?

Mari berkenalan lebih dekat dengan Samantha Lee, seorang ibu rumah tangga dengan dua orang anak perempuan yang rajin membuat kreasi makanan di atas piring sehingga kelihatan yummy and cute. Selain membuat kreasi makanan tersebut, Samantha juga mengunggahnya di Instagram.

(c)leesamantha.com

Berkat kreasinya ini, Samantha Lee berhasil menarik perhatian 260.000 followers di Instagram. "Saya sebenarnya hanya ibu rumah tangga biasa yang tinggal di rumah," ujar Samantha Lee pada Today Moms. Ia memulai kreasi food artnya pada tahun 2008.

(c) leesamantha.com

Saat itu, Samantha sedang hamil besar calon putri keduanya, sehingga ia harus melatih putri tertuanya untuk makan sendiri. Wanita yang tinggal di Malaysia ini mengatakan bahwa dirinya merasa beruntung dan lega karena kreasi makanan yang ia buat selalu bisa memikat anak pertamanya.

(c) leesamantha.com

Dengan membuat kreasi makanan di atas piring, Samantha Lee kini berhasil membuat jam makan jadi menyenangkan bagi kedua putrinya. Meski lihai membuat kreasi makanan ini, Samantha Lee tetap mendesain lebih dulu makanan yang akan dibuatnya. Sehingga ia tak akan membuang-buang bahan makanan dan hasilnya bisa lebih tertata.

(c) leesamantha.com

Untuk membuat kreasi makanan ini, Samantha Lee menggunakan gunting, pisau dan tusuk gigi. Ia juga mengatakan bahwa seni makanan seperti ini bisa dilakukan oleh semua orang bila mau berlatih.

Nah, berminat juga membuat makanan untuk anak atau keluarga Anda jadi lebih menarik? Coba kunjungi website Samantha Lee untuk mendapatkan inspirasi yang tak hanya membuat Anda bernafsu makan, namun juga lapar mata melihat hasil kreasi ibu yang satu ini. 

(vem/gil)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading