Sukses

Lifestyle

Romantisnya Pernikahan di Tengah Sunset Ala Gading Marten Dan Gisel

Akhirnya, kedua insan yang mencinta, Gading dan Gisel, meresmikan kisah cinta mereka dalam bahtera pernikahan. Pernikahan sakral dan private itu dilangsungkan pada tanggal 14 September kemarin di Uluwatu, Bali.

Proses pemberkatan pernikahan dilakukan pada siang hari sekitar pukul 13.30 WITA. Pernikahan yang indah itu berlangsung sembari sinar sunset mulai menyirami pernikahan mereka, menjadikan momen pernikahan makin haru dan berkesan.

Buket pernikahan Gisel (c) Instagram/Gisella Anastasya

Ada banyak cerita seputar pernikahan romantis Gading Marten dan Gisel. Yang jelas, setelah sibuk mengurus pernikahannya sendiri, akhirnya peluh keduanya terbayar dengan kebahagiaan ketika cinta mereka dipersatukan di atas pelaminan.

Mau tahu pernak-pernik menarik dari pernikahan Gisel dan Gading Marten? Yuk intip ulasannya berikut ini.

(vem/gil)

Agar Berkesan, Segalanya Diurus Sendiri

Tak ingin kehilangan momen dalam pernikahannya, Gading dan Gisel sengaja mengurus pernikahannya sendiri. Tak heran akibat kesibukan kerja yang juga berdampingan dengan persiapan pernikahan, Gisel juga sampai mengalami penurunan berat badan.

Terakhir Gisel turun hingga 4 kilogram. "Turun 4 Kg," kata Gading. "Turun terus, jerawatan, stres," keluh Gisel.

Meski begitu, demi pernikahan impian ini, Gading dan Gisel sengaja tak mau merepotkan siapapun, termasuk orang tua. "Ini pesta mereka, saya hanya tamu. Ini pernikahan mereka, pernikahan adalah impian mereka," ujar Roy Marten, ayah Gading Marten.

My Bride's Dress

Tau nggak, Ladies? Saat hari pernikahan kemarin, Gisel menggunakan gaun pengantin yang cantik banget lho. Semakin memperindah nuansa pernikahan Gading dan Giselle. Begitu indahnya gaun pengantin tersebut, sampai Gading Marten turut mengabadikan dan mengunggah fotonya di Twitter.

"My bride's dress.." tulis Gading di akun Twitternya.

Belum ada keterangan jelas gaun tersebut hasil rancangan siapa. Namun dilansir dari Kapanlagi.com, Gading dan ayahnya menggunakan pakaian pengantin rancangan Amin Brutus. Penasaran kan seperti apa penampilan Gading dan Gisel di hari pernikahan mereka kemarin (14/9)?

And The Wedding Day...

Dan datanglah momen bahagia itu. Terbayar sudah lelah dan penat yang mereka lakukan untuk sebuah pernikahan impian. Dengan pernikahan bernuansa serba putih, Gisel dan Gading menikah di Tirtha Chapel, Uluwatu, Bali.

Balon dan merpati beterbangan di hari pernikahan (c) Twitter/ Gading Marten

Suasana haru kabarnya juga mewarnai pernikahan Gisel dan Gading. Sang mempelai pria juga sempat mengunggah foto romantis mereka saat menikah tepat di waktu sunset sedang berwarna keemasan. Duh, so sweet banget kan?

Doa Para Sahabat

Selain Gading Marten, beberapa sahabat seperti Ussy Sulistyowaty dan Andhika Pratama, Eno Netral dan Narji juga membagikan dokumentasi versi mereka saat menghadiri pesta pernikahan setelah acara pemberkatan.

Para sahabat pun datang mendoakan (c) Instagram/Ussy Sulistyowati

Nampak Gisel yang akhirnya menggunakan gaun cantik yang sempat diunggah oleh Gading Marten sebelumnya. Semua sahabat pun menggunakan pakaian dengan nuansa putih. Seputih doa mereka agar Gisel dan Gading berbahagia di hari pernikahan tersebut.

Quote Of The Wedding Day

"Walk with you hand in hand wherever our

journey leads us."

Gading Marten-Gisella Anastasia

Itulah pesan cinta Gading Marten untuk mengungkapkan kebahagiaannya saat menikahi Gisella Anastasia. Sejak hubungan mereka sah di hadapan Tuhan, disaksikan oleh seluruh undangan, keluarga dan sahabat, sejak saat itulah keduanya akan menghadapi suka duka bahtera pernikahan mereka.

Vemale mengucapkan, happy wedding Gading Marten dan Gisella Anastasia. Semoga kebahagiaan dan kesehatan selalu meliputi. Amin.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading